Home > Berita Liga Inggris > Aston Villa > Link Live Streaming Aston Villa vs Chelsea, 21 Juni 2020

Link Live Streaming Aston Villa vs Chelsea, 21 Juni 2020

Aston Villa Vs Chelsea merupakan lanjutan Liga Inggris pekan 30 malam ini Minggu (21/6/2020). Duel bergengsi ini akan berlangsung di Villa Park mulai pukul 22.15 WIB dapat disaksikan melalui Mola TV. Tim tamu Chelsea memiliki peluang untuk mengintai posisi tiga besar apabila meraih penuh dalam pertandingan tandang melawan Aston Villa.

Frank Lampard yang menjabat sebagai pelatih Chelsea pun membeberkan kondisi pemainnya saat ini. Salah satunya kondisi dari sang pemain N’Golo Kante yang baru saja sembuh dari cedera dan sekarang sudah mulai ikut berlatih bersama. Kante sebelumnya memiliki keraguan untuk berlatih bersama skuad Chelsea karena memiliki kekhawatiran tentang kesehatan dan keselamtannya di tengah pandemi corona.

Pemain asal Prancis itu pun diketahui absen pada pertengahan Mei lalu saat para pemain Chelsea mulai dikumpulkan untuk melakukan pelatihan. Tapi berkat usaha dan kegigihan Lampard dalam meyakinkannya, Kante pun berhasil menepis kekhawatiran terkait pandemi corona. Bahkan dirinya juga sudah turut dalam laga persahabatan yang diadakan Chelsea sebagai persiapan melanjutkan sisa pertandingan Liga Inggris musim ini.

“Dia bugar dan dia sudah berlatih selama beberapa waktu dengan kelompok-kelompok kecil yang tetap menerapkan jaga jarak,”

“Jadi dia sama bugarnya dengan siapa pun di tim dan dia tentu saja dia memang dalam kondisi bugar.” kata Frank Lampard dikutip dari laman Chelsea.

Kemudian saat disinggung mengenai suasana berbeda bermain tanpa penonton, Lampard mengaku akan belajar beradaptasi dengan hal itu. Ia pun dengan gamblang menyebut pertandingan sisa Liga Inggris musim ini akan terasa berbeda dari segi suasana sebelumnya yang sering dipenuhi suporter.

“Pasti akan ada variabel yang berbeda di sekitar permainan sekarang.”

“Kita harus berusaha memastikan kita mempersiapkan diri sebaik mungkin dalam hal siap menghadapi perubahan suasana.”

“Kami sudah berdiskusi tentang hal itu dengan para pemain. Ini akan berbeda untuk semua orang.” kata Frank Lampard dikutip dari laman Chelsea.

Untuk membiasakan hal ini, mantan pelatih Derby County itu ingin anak asuhnya segera beradaptasi seperti yang sudah dilakukan di Liga Jerman.

“Itu mungkin mengubah kecepatan permainan, juga mungkin mengubah nada sedikit itu.”

“Kami sudah melihat itu sedikit di Jerman dan kami harus siap untuk beradaptasi dengan itu. Yang bisa . . . Gabung . . . kita lakukan adalah mendapatkan diri kita sendiri sebisa mungkin.” katanya.

“Itu adalah tugas yang sulit dalam jangka pendek serta untuk menjadi bugar saat kita terbiasa de’ ngan pra-musim yang lebih lama.” katanya.

Di sisi lain, Lampard juga mengatakan bagaimana 2 pertandingan yang akan menanti timnya di beberapa pekan ke depan. Pertandingan itu yaitu melawan tuan rumah Aston Villa dan melawan Manchester City di markas The Blues Stamford Bridge. Menurut Lampard, kedua pertandingan ini memiliki kesulitan tersendiri diantaranya seperti Aston Villa yang akan bermain spartan untu coba mempertahankan dirinya agar tidak terdegradasi.

Kemudian saat melawan pasukan Pep Guardiola kesulitan yang dihadapi adalah memiliki kemampuan merata baik dari utama maupun cadangan.

“Dengan begitu banyak waktu luang, dan begitu banyak waktu untuk duduk dan meneliti meja dan posisi Anda, untuk semua orang akan menjadi begitu banyak sorotan dalam hal ini,”

“Setiap pertandingan sekarang di sembilan pertandingan liga akan memiliki sesuatu untuk alasan yang berbeda. Dua game pertama adalah contoh yang bagus untuk itu.”

“Villa berjuang untuk hidup mereka, City memiliki kualitas besar, kami tahu itu. Ini awal yang sulit dan kami harus siap.” akuinya.

Chelsea sendiri saat ini berada di posisi 4 dengan koleksi 48 poin dari 29 kali bertanding. Apabila pasukan Frank Lampard berhasil meraih kemenangan maka selisih jarak dengan Leicester menjadi 3 poin. Hasil imbang yang didapat The Foxes seharusnya dapat dimanfaatkan Chelsea untuk mengintai posisi 3. Bahkan The Blues pun juga masih dapat meramaikan perebutan 2 besar kalau terus meraih hasil konsisten di sisa pertandingan musim ini. Sementara calon lawannya Aston Villa, saat ini berada di peringkat 19 dengan raihan 25 poin dari 28 pertandingan yang sudah dimainkan.

x

Check Also

Jadon Sancho

Ini Penyebab Jadon Sancho Maih Belum Diresmikan Oleh Setan Merah

Manchester – Jadon Sancho sukses berlabuh ke Manchester United seteah diboyong dari Borussia Dortmund pada ...