Home > Berita Bola > Lingard Masih Menganggap Pogba Sebagai Pemain Terbaik Manchester United

Lingard Masih Menganggap Pogba Sebagai Pemain Terbaik Manchester United

Paul Pogba tetap menjadi pemain terbaik Manchester United versi Jesse Lingard walaupun dia jarang tampil di musim 2019-2020. Seperti diketahui, Pogba mengalami cedera ankle dan menghadapi masalah kebugaran sehingga membuatnya hanya bermain sebanyak tujuh pertandingan di Liga Inggris musim 2019-2020.

Man United pun memiliki pahlawan baru saat Pogba absen karena cedera, pemain itu merupakan Bruno Fernandes. Fernandes, yang didatangkan ke Old Trafford pada Januari 2020, kelihatannya bisa menambal celah yang ditinggalkan Pogba di lapangan.

Pemain asal Portugal itu juga memberikan dampak instan dengan membawa Setan Merah tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir Liga Inggris. Tidak hanya itu, dia juga mencetak tiga gol dan empat assist dalam tujuh pertandingan Man United di semua kompetisi.

Walau begitu, kehadiran Fernandes tidak membuat pendapat Lingard soal pemain terbaik Man United versinya berubah. Baginya, Pogba tetap bintang Man United yang menonjol dengan kualitas yang dimilikinya baik di dalam maupun luar lapangan.

“Saya tumbuh bersama Paul dan saat dia pertama kali datang, Anda bisa melihat kemampuan teknis yang dimilikinya pada usia yang sangat muda,” kata Lingard saat ditanya siapa pemain terbaik di klub itu, dikutip dari Sky Sports.

“Dia pergi untuk memenangi Piala Dunia serta . . . Gabung . . . banyak trofi bersama Juventus dan kami. Dia pemain serba bisa dan paket lengkap.”

“Dia selalu positif dan memiliki energi yang baik di luar lapangan. Dia rendah hati dan salah satu pria terbaik yang bisa Anda temui.”

“Dia selalu positif di ruang ganti dan menghibur anak-anak saat mentalnya turun. Itu dia tunjukkan di lapangan juga.”

“Dia tipe pemimpin dan sudah bertanggung jawab dengan sangat baik,” kata Lingard mengakhiri.

Lingard dan Pogba memang merupakan teman dekat sejak mereka bersama-sama menjadi bagian dari akademi Man United. Keduanya merupakan tim muda Man United yang sukses menjuarai Piala FA pada 2011.

Tapi, kebersamaan mereka sempat berakhir saat Pogba memutuskan hengkang ke Juventus. Sekarang, keduanya kembali bersama membela Setan Merah sejak Pogba datang lagi ke Old Trafford pada 2016.

x

Check Also

Trent Alexander-Arnold

Sembuh Dari Cedera Trent Alexander-Arnold dan Virgil van Dijk Siap Bela Liverpool

Inggris – Menjelang musim 2021/22, Trent Alexander-Arnold berjanji siap memberikan yang terbaik untuk Liverpool, karena ...