Home > Berita Liga Indonesia > Liga 1 Bakal Berlanjut, Omid Nazari Berharap Tren Apik Persib Terjaga

Liga 1 Bakal Berlanjut, Omid Nazari Berharap Tren Apik Persib Terjaga

Bandung – Pemain asing Persib Bandung berdarah Filipina, Omid Nazari, mengaku antusias untuk kembali melakoni aktivitas sebagai pesepakbola.

Dirinya menunggu kepastian rencana bahwa Liga 1 2020 akan kembali berjalan, usai PSSI mengungkap rencana mereka kepada para klub.

Mantan gelandang Malmo FF ini menyebut bahwa penangguhan kompetisi tersebut tak terasa seperti liburan. Dirinya harus tetap bertanggung jawab terhadap kebugaran tubuh.

“Semua merasakan hal yang sama ketika terpakasa untuk menghentikan aktivitasnya. Situasi ini tentu berbeda dengan libur kompetisi sesungguhnya. Kami harus berdiam untuk menjaga kesehatan,” ucap Omid.

Sebelum kompetisi dihentikan karena corona, Persib adalah pemuncak klasemen dengan sembilan angka sempurna dari tiga penampilan. Omid berharap . . . Gabung . . . konsistensi itu bisa terjaga, saat Liga 1 kembali berlanjut.

“Musim ini kami mengawali kompetisi dengan sangat baik. Semoga semua bisa kembali seperti semula, dan membawa tim meraih hasil bagus di musim ini,” tandas mantan gelandang Ceres Negros itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Akuisisi Persikota, Gading Marten Bandingkan Dirinya Dengan David Beckham

Jakarta – Beberapa waktu belakangan ini sepak bola di Indonesia menjadi daya tarik tersendiri bagi ...