Home > Berita Liga Indonesia > Liga 1 2020 Bakal Bergulir Lagi, Pemain Borneo FC : “Alhamdulillah”

Liga 1 2020 Bakal Bergulir Lagi, Pemain Borneo FC : “Alhamdulillah”

Samarinda – Liga 1 2020 berpeluang digelar lagi pada September tahun ini, dengan semua penyesuaian karena situasi wabah virus corona belum diketahui kapan benar-benar teratasi di Indonesia.

Wacana tersebut disambut positif oleh Borneo FC, seperti Wildansyah yang mengaku bersyukur kompetisi terbaik Indonesia ini akan kembali bergulir, di tengah rencana ‘new normal.

Eks punggawa Persib Bandung tersebut berharap PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) bisa benar-benar membentuk perencanaan yang matang untuk kompetisi, karena tentu ada risiko tersendiri.

“Yang pasti saya bersyukur. Alhamdulillah kalau memang liga akan kembali dilanjutkan. Tapi kami juga harus tahu kondisi yang terjadi saat ini,” buka Wildansyah, dikutip laman resmi Borneo.

“Seandainya kembali digelar, maka harus memperhatikan segala aspek. Karena ini menyangkut kesehatan pemain, pelatih dan yang terlibat didalamnya,” . . . Gabung . . . sambung pemain yang berposisi bek itu.

Tentunya, kelancaran liga bergantung pada bagaimana situasi virus Covid-19 di Indonesia. Jangan sampai, kompetisi yang akhirnya kembali digelar malah harus kembali ditangguhkan karena corona.

“Semua pasti berharap kompetisi ini sehat dan berjalan lancar sampai selesai. Paling utama semoga untuk kompetisi ke depannya, kita bisa kembali bermain dengan keadaan kondisi normal,” tukas Wildansyah. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mochamad Iriawan Optimis Liga 1 2021/22 Bisa Digelar pada Agustus atau September

Jakarta – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, masih optimis kompetisi Liga 1 2021/22 bisa mulai ...