Home > Berita Transfer Pemain > Leverkusen Masih Berharap Bisa Yakinkan Kai Havertz Untuk Bertahan

Leverkusen Masih Berharap Bisa Yakinkan Kai Havertz Untuk Bertahan

Munchen – Rudi Voller menegaskan Bayer Leverkusen masih berharap bisa membujuk Kai Havertz untuk bertahan, walau ada spekulasi terkait masa depan sang youngster.

Havertz kerap dihubungkan dengan beberapa klub besar Eropa, termasuk Chelsea yang dilaporkan siap mengajukan tawaran mewah untuk penyerang asal Jerman berusia 20 thaun itu.

Havertz menepi saat Leverkusen menang 3-0 atas Saarbrucken akibat cedera pada pekan lalu dengan timnya lolos ke final DFB-Pokal.

Voller, selaku direktur olahraga Leverkusen, menyampaikan bahwa pihak klub belum menyerah dalam upaya mempertahankan Havertz tetap bertahan pada bursa transfer musim panas ini.

“Kami belum menyerah berharap kalau ia akan bertahan bersama kami,” ujar Voller kepada ARD.

“Kami mencoba untuk memberi dia setiap kemungkinan untuk memaksimalkan kualitasnya. Ia tampil luar biasa di paruh kedua musim ini.”

Bayern Munich juga disebut sedang memantau Havertz, dan legenda Jerman, Lothar Matthaus, menyatakan klub mampu memboyong bintang Leverkusen dan target mereka yang lain, Leroy Sane, walau muncul masalah keuangan akibat pandemik virus corona.

“Leroy Sane dan Havertz bisa membuat tim menjadi lebih baik. Tapi, Anda hanya tahu ketika Anda ada di sana. Tentu saja, tidak ada keraguan bahwa keduanya luar biasa dan Bayern tidak akan menjadi lebih lemah,” ujar Matthaus kepada Sky Deutschland.

“Bayern secara . . . Gabung . . . ekonomis dapat menangani kedua transfer itu dan membeli Sane dan havertz pada saat yang sama.”

“Namun, sebelum perubahan besar, setiap pemain top bertanya pada diri sendiri: “Di mana saya bisa hampir pasti bermain jika saya menjalani performa? Pemain Leverkusen [Havertz], yang pasti akan diburu sebagian besar klub, seharusnya di mata saya memiliki karakter dan kualitas untuk menegaskan dirinya di Real, Barcelona, Juventus, atau klub-klub top.”

“Havertz telah membuat kesan yang sangat bagus pada saya dan itu, dipasangkan dengan bakat gilanya, berarti ia memiliki apa yang diperlukan untuk mewujudkan kelasnya di luar negeri. Tapi, tentu saja, Bayern juga akan menjadi sebuah faktor.”

“Itu juga menjadi opsi untuk menyepakati musim berikutnya, dengan Bayern mengijinkan dia tinggal di Leverkusen untuk satu tahun lagi, terutama jika mereka lolos ke Liga Champions.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Varane Segera Menjadi Pemain Manchester United

Fabrizio Romano, Pakar transfer Eropa, memiliki informasi terbaru mengenai Raphael Varane. Bek Real Madrid itu ...