Home > Berita Bola > Legenda Manchester United Tak Sungkan Menyebut Jadon Sancho Mirip Ronaldo

Legenda Manchester United Tak Sungkan Menyebut Jadon Sancho Mirip Ronaldo

Manchester – Mantan punggawa Manchester United Wes Brown secara terbuka menyebut youngster Jadon Sancho punya kemiripan dengan megabintang sepakbola Cristiano Ronaldo. Gaya bermain bintang muda Borussia Dortmund itu membuat Brown benar-benar terkesan.

Pemuda potensial asal Inggris itu diyakini akan melanjutkan karier ke Liga Primer Inggris jika meninggalkan Bundesliga Jerman.

Jersey nomor punggung 7 menurut Brown, layak dikenakan oleh Sancho, yang sepanjang musim ini terus menunjukkan kematangannya bersama Dortmund. Brown bahkan meyakini, Sancho jika bergabung ke United akan punya impak yang sama seperti yang pernah ditunjukkan mega bintang Juventus itu.

Sejumlah klub top Liga Primer memang dihubungkan dengan Sancho. Selain United, Liverpool juga disebut sedang memantau perkembangan sang pemain.

“Bakat dan kegembiraan,” tutur Brown kepada MUTV ketika ditanya apa yang akan dihadirkan Sancho seandainya dia bergabung ke Old Trafford di bursa transfer berikutnya.

“Kami membutuhkan seorang pemain yang persis sepertinya . . . Gabung . . . di klub ini,” lanjut mantan bek The Red Devils tersebut.

“Kami punya mereka [pemain-pemain semodel Sancho] selama bertahun-tahun dan saya yakin apabila kami mendatangkan dia, dia akan menghadirkan kembali kegembiraan bagi klub ini. Ini juga akan bagus untuk tim,” urai Brown.

“Kami punya pemain seperti dia di masa lalu. Misalnya Cristiano Ronaldo. Mereka semua adalah tipe pemain yang menarik keluar tiga atau empat bek dan membuat pertandingan jadi lebih mudah bagi pemain-pemain lainnya,” jelasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lampard

Lampard Masih Pikirkan Fans The Blues Usai Dipecat Chelsea

London – Frank Lampard dipecat Chelsea dari posisi manajer di pertengahan musim ini. Pemecatan itu ...