Home > Berita Transfer Pemain > Legenda Liverpool Desak Klub Pulangkan Coutinho

Legenda Liverpool Desak Klub Pulangkan Coutinho

London – Mantan punggawa Liverpool John Aldridge menyampaikan keinginannya agar klub kesayangannya ini menggaet lagi eks bintang mereka, Philippe Coutinho, yang sedang berada dalam ketidakjelasan nasib di Barcelona.

Gelandang asal Brasil itu dialporkan memang sedang mencari labuhan baru yang mau menampungnya di bursa transfer musim panas ini usai Los Blaugrana telah membuat sikap bahwa mereka sudah tak akan mencantumkan nama sang pemain ke dalam rencana mereka musim depan.

Demikian juga dengan pihak Bayern Munich yang tak bersedia mematenkan status mantan pilar Inter Milan itu usai meminjamnya dari Barcelona di jendela transfer sebelumnya.

Dengan demikian, The Reds punya peluang besar untuk memulangkan Coutinho jika mereka memang membutuhkannya. Aldridge jadi orang paling vokal dalam mendukung upaya mantan klubnya ini memulangkan Coutinho.

“Saya menilai Liverpool harus melakukan segala yang mereka bisa untuk membawa kembali dia ke Anfield,” tutur Aldridge kepada Sunday World.

“Saya tahu akan ada beberapa fans di luar sana yang mungkin terkejut dengan permintaan saya untuk owner Liverpool terkait membawa pulang Coutinho ke Anfield. Akan tetapi biarkan saya mengungkapkan kenapa saya menilai transfer ini bisa berhasil untuk semua pihak,” . . . Gabung . . . sambungnya.

“Terlepas dari semua masalahnya di Spanyol, kami sedang membicarakan seorang pemain berkelas di sini, yang mampu bersinar di Liga Primer,” kata Aldridge lagi.

“Dia merupakan seorang pahlawan besar dari pengikut setia Anfield selama periode dia berada di klub ini,” ungkap sang legenda.

Memboyongnya secara permanen atau meminjamnya, yang jelas Aldridge ingin tim arahan Klopp kembali memakai tenaga Coutinho, yang menurutnya sebagai pemain yang telah berhasil membuktikan diri di Liga Primer.

“Dia memahami bagaimana sepakbola Inggris bekerja dan mungkin tidak perlu waktu lama untuk beradaptasi jika kembali ke Liverpool,” lanjut Aldridge.

“Yang terpenting, langkah peminjaman ini bisa didanai dalam batasan keuangan yang ketat, yang bisa Klopp kerjakan di bursa transfer musim panas ini,” pungkas sang legenda. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

raheem sterling

Selain Lepas Dua Pemain, Man City Juga Akan Lepas Raheem Sterling Demi Harry Kane

Manchester – Demi melancarakan proses transfernya pada musim ini Manchester City dilaporkan akan melepaskan beberapa ...