Home > Sportainment > Lee Min Ho Sempat Bermimpi Ingin Jadi Seperti Ronaldo

Lee Min Ho Sempat Bermimpi Ingin Jadi Seperti Ronaldo

Tidak banyak yang tahu kalau Lee Min Ho menyimpan mimpi untuk menjadi pemain sepak bola profesional seperti sang idola, Cristiano Ronaldo. Nama Lee Min Ho mulai populer semenjak ia membintangi drama berjudul Boys over Flowers di tahun 2009. Setelah itu tawaran main drama datang silih berganti kepada Min Ho.

Di balik popularitasnya sebagai aktror ternama, pria asal Korea Selatan itu ternyata menyimpan impian sebagai pemain sepak bola profesional. Seperti kebanyakan laki-laki lainnya, Lee Min Ho juga suka mengolah si kulit bundar di lapangan hijau. Bakatnya mendapat dukungan dari kedua orang tua.

Ia bahkan berkesempatan untuk menimba ilmu di akademi milik mantan pemain sepak bola legendaris, Cha Bum Keun. Dilansir dari Star Naver, Lee Min Ho memiliki semangat kompetitif yang tinggi saat berada di akademi itu.

“Keinginannya untuk menang begitu besar sehingga ia meratap ketika kalah. Tapi saat usianya 12 tahun, Lee Min Ho mengalami cedera patah lengan saat . . . Gabung . . . bertanding,” begitulah pernyataan dari Star Never.

Cedera itu membuat kedua orang tua Min Ho merasa khawatir. Min Ho kemudian diminta untuk fokus belajar di bangku sekolah umum. Saat usianya menginjak 19 tahun, aktor kelahiran 22 Juni 1987 itu mengalami kecelakaan mobil yang mengerikan. Kecelakaan itu membuat tulang paha dan pergelangan kakinya cedera parah.

Sejak saat itu Lee Min Ho memilih untuk melupakan impiannya sebagai pemain sepak bola profesional. Walau begitu, Min Ho mengakui kalau saat ini ia sangat mengidolakan sosok Cristiano Ronaldo.

x

Check Also

Nadya

Pose Gemas Nadya Arina dan Pacar Bernd Leno Pakai Hotpants

Jakarta – Nadya Arina diketahui memiliki paras yang cantik dan aura yang polos sehingga kerap ...