Home > Berita Transfer Pemain > Lazio Menolak Turunkan Harga Pemain Incaran MU

Lazio Menolak Turunkan Harga Pemain Incaran MU

Roma – Klub ambisius Serie A Italia Lazio membuka peluang membicarakan tawaran untuk gelandang tengah Sergej Milinkovic-Savic saat jendela transfer kembali dibuka.

Namun, direktur olahraga Igli Tare menegaskan bahwa Milinkovic-Savic tidak akan dilepas dengan harga murah walau sepakbola terseret dampak pandemi virus corona.

Bintang asal Serbia itu telah lama dihubungkan dengan pintu masuk Setan Merah dan Paris Saint-Germain dalam beberapa waktu terakhir, serta seteru di Serie A Inter Milan dan Juventus.

Lazio sebelumnya telah mengatakan, pihaknya akan meminta mahar sebesar 100 juta euro untuk Milinkovic-Savic dan Tare tidak mengharapkan krisis finansial dari krisis Covid-19 membuat harga pemain kelas satu menjadi turun.

“Kami tentu saja tidak perlu melakukan penjualan sekarang,” kata Tare kepada Sky Sport Italia .

“Saya pikir banyak yang akan berubah di pasar transfer, karena pandemi adalah kejadian sekali seumur hidup yang mengubah segalanya, jadi kami harus kreatif, tetapi di atas segalanya rencana kami saat ini dan masa depan sangat jelas.

“Saya pikir harganya tidak akan turun untuk pemain kelas satu. . . . Gabung . . . Itu hanya berlaku untuk pemain kelas menengah dan rendah, di mana akan ada tren penurunan.

“Menyoal Milinkovic-Savic, hubungan bocah itu dengan kota ini dan Lazio tidak akan pernah mati karena ada ikatan yang sangat kuat yang telah tumbuh selama bertahun-tahun.

“Di sisi lain, dengan mempertimbangkan situasi, keinginan, serta semua yang telah kita bicarakan, setiap situasi akan dievaluasi pada waktu yang tepat tanpa tekanan, dan itu semua demi kebaikan kedua belah pihak.

“Jika ada kemungkinan yang memuaskan klub dan pemain, itu baru akan dipertimbangkan. Jika tidak ada, dia tetap merasa senang dan kami sangat senang dia bertahan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Keinginan Jules Kounde Ternyata Sehati Dengan Chelsea

London – Bek Sevilla ,Jules Kounde membuat Chelsea bahagia karena keinginan The Blues untuk mendapatkannya ...