Home > Berita Bola > Lawan Manchester United, Mourinho Beberkan Pemain Yang Diwaspadai

Lawan Manchester United, Mourinho Beberkan Pemain Yang Diwaspadai

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga Inggris akhirnya kembali bergulir pada tanggal 17 Juni 2020. Sebelumnya, kompetisi sempat ditangguhkan selama tiga bulan akibat virus corona. Tottenham Hotspur akan memulai pertandingan perdananya melawan Manchester United pada pekan ke-30, Jumat (19/6/2020) atau Sabtu dini hari WIB.

Jose Mourinho akan menghadapi mantan timnya saat pertandingan berlangsung di markas The Lilywhites, Stadion Tottenham Hotspur. Pelatih asal Portugal itu memberikan pendapat terkait performa yang ditunjukkan oleh skuad Man United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Menurut Mourinho, ada empat nama yang dianggapnya sebagai pemain paling mengancam dari Setan Merah.

Hal itu diungkapkannya setelah mengalami kekalahan dengan skor 1-2 pada pertemuan pertama yang berlangsung di markas Man United, Stadion Old Trafford. Marcus Rashford, Daniel James, Jesse Lingard, dan Anthony Martial adalah nama yang berperan dalam kemenangan pada pertandingan itu.

“Man United nyaman dalam situasi pertandingan itu dan bisa menodminasi duel udara,” kata Mourinho seperti dilansir dari Daily Star.

“Mereka pun bergerak cepat dalam melakukan serangan balik karena adanya Rashford, . . . Gabung . . . James, Lingard, dan Martial saat bermain.”

“Saya pikir cara Setan Merah bermain memudahkan mereka saat melawan tim yang memiliki yang lebih baik dalam penguasaan bola.”

“Man United melakukan gaya permainan yang mereka inginkan pada babak kedua. Mereka bertahan dan melakukan serangan balik yang berbahaya.”

“Saya pikir mereka pantas menang karena melakukan gaya permainannya dengan sangat baik,” kata pelatih asal Portugal itu menambahkan.

Spurs akan berusaha membalaskan dendamnya saat dikalahkan Man United pada pertemuan pertama yang berlangsung di Theatre of Dreams. Kedua tim pun akan memperebutkan tiga poin untuk mempertahankan posisi mereka di papan atas klasemen Liga Inggris.

x

Check Also

Anthony Elanga

Pemain Ini Membuat Soksjaer Kagum Dengan Penampilannya Saat MU Kontra QPR

Manchester – Anthony Elanga penyerang muda Manchester United,mendapatkan pujian dari sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer ...