Home > Berita Transfer Pemain > Lautaro Martinez Diyakini Akan Jauh Lebih Berkembang di Barcelona

Lautaro Martinez Diyakini Akan Jauh Lebih Berkembang di Barcelona

Milan – Lionel Scaloni menyebut bermain bersama rekan senegaranya, Lionel Messi, akan menjadi kesempatan berharga bagi penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez di tengah spekulasi transfer menuju Barcelona.

Lautaro disebut bakal meninggalkan Serie A untuk menuju jawara La Liga, Barcelona, usai tampil gemilang bersama Inter sepanjang musim ini.

Penyerang muda asal Argentina itu mencetak 16 gol dalam 31 penampilan di berbagai kompetisi sepanjang kampanye 2019/20, sebelum ditangguhkan karena pandemi virus corona.

Saat spekulasi masa depan Lautaro terus mencuat, Scaloni, selaku arsitek tim nasional Argentina, membahas situasi sang pemain 22 tahun.

“Jika ia bermain dengan Messi, ia akan lebih baik, tidak diragukan lagi. Terlepas dari ia nanti akan berjuang mendapatkan posisi seperti yang dilakukannya di Inter,” . . . Gabung . . . kata Scaloni kepada TyC Sports.

“Kami harus kalem. Jika ia pindah klub, mungkin ia tidak harus menjadi starter, dan itu tidak akan berpengaruh pada kami, selama ia memiliki menit bermain yang memungkinkannya untuk tampil.”

“Ia memiliki masa depan yang besar namun masih memiliki banyak hal untuk bisa diberikan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ramsdale

Bernd Leno Kiper Mahal Yang Akan Direkrut Oleh Arsenal

Inggris – Pada bursa transfer musim panas ini, dikabarkan Arsenal berusaha mendatangkan kiper baru untuk ...