Home > Berita Transfer Pemain > Lautaro Martinez Bakal Hengkang Karena Barca Lebih Kaya Dari Inter

Lautaro Martinez Bakal Hengkang Karena Barca Lebih Kaya Dari Inter

Milan – Mantan punggawa Inter Milan Alvaro Recoba meyakini mantan klubnya ini tidak akan punya kekuatan untuk mempertahankan bintangnya, Lautaro Martinez, yang saat ini sedang diminati serius oleh Barcelona.

Menurut pendapat eks punggawa timnas Uruguay tersebut, Lautaro pada akhirnya akan resmi mendarat di klub Catalans di jendela transfer selanjutnya.

Lebih lanjut, Recoba menyebut, nominal yang diberikan pihak Los Blaugrana akan sulit ditolak kubu Nerazzurri. Bagi sang mantan penyerang, sejumlah klub Spanyol punya kekuatan finansial satu level di atas tim-tim Serie A Italia.

“Hari ini, liga-liga seperti Spanyol dan Inggris telah melampaui liga di Italia,” tutur Recoba kepada Fox Sports.

“Saya lebih memilih menonton sepakbola Spanyol untuk sekarang ini, sekali pun di Serie A ada tim seperti Atalanta, yang saya suka cara bermain yang mereka peragakan,” sambung Recoba.

“Jika secara ekonomi klub tidak tangguh, Barcelona atau klub lain bisa datang dan mengangkut Lautaro, sebab klub-klub Spanyol dan Inggris lebih kaya dibandingkan tim-tim dari Italia,” urai pemain yang dikenal dengan tendangan bebas yahudnya itu.

Recoba menilai Serie . . . Gabung . . . A di masa kini kurang menarik. Pasalnya, liga ini, menurut Recoba, kurang memiliki pemain-pemain yang bisa menarik minat para suporter untuk menonton.

“Sayangnya, kurangnya para pemain yang bisa memberi kalian keajaiban dan kegembiraan,” tandas Recoba.

Kontradiksi dengan pendapat agen kenamaan Spanyol Manuel Garcia Quilon yang sangsi terhadap kemampuan Barca mendatangkan Lautaro karena sang striker memiliki klausul pelepasan yang fantastis, yakni €111 juta.

“Saya sulit percaya jika Barcelona akan berinvestasi pada diri Lautaro,” kata Quilon kepada.

“Saya menilai, Barca dan Madrid hanya akan menghabiskan sedikit uang,” jelas sang agen, yang menilai klub-klub itu kesulitan bergerak karena krisis akibat pandemi virus corona. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dicuekin Chelsea, Tammy Abraham Akan Pindah Arsenal?

Inggris – Saat ini Arsenal dan Chelsea sedang disorot berkaitan dengan masa depan striker Tammy ...