Home > Berita Bola > Latihan Mandiri, Pemain Persib Pakai Perabotan Rumah

Latihan Mandiri, Pemain Persib Pakai Perabotan Rumah

Semenjak kompetisi dihentikan, sejauh ini Dedi Kusnandar tercatat lebih dari dua bulan sudah melakukan latihan mandiri di rumahnya. Hal itu Dedi lakukan sebagai pemenuhan kewajiban yang harus dilakukan pemain Persib selama kompetisi dihentikan.

Seperti diketahui, walau tidak ada kompetisi para pemain Persib tetap diwajibkan menjalankan latihan mandiri untuk menjaga kebugarannya. Setelah program itu berjalan lancar, belum lama ini pelatih Persib pun mulai memberikan kebebasan para pemain dalam memilih menu latihan yang akan dilakukan.

Menanggapi hal itu, Dedi mengaku senang. Pasalnya dengan diberikannya kebebasan, maka ia bisa memvariasikan latihannya sehingga tidak akan mengalami kebosanan. Tidak jarang pemain yang bernomor punggung 11 ini memanfaatkan benda-benda yang berada disekitar rumahnya untuk menunjang latihannya.

“Kemarin-kemarin saya juga berlatih dengan alat-alat yang ada di rumah, misalnya dengan kursi untuk membantu variasi dalam push-up,” kata Dedi, dilansir dari laman resmi Persib Bandung.

Walau berhasil mengusir rasa bosan dengan latihan yang bervariasi, Dedi tetap tidak bisa menghilangkan rasa kesepiannya. Pemain yang . . . Gabung . . . berusia 28 tahun ini mulai merasakan rindu berlatih bersama-sama rekannya di Persib. Dedi berpendapat bahwa latihan yang dilaluinya bersama Supardi dkk selalu terasa menyenangkan.

“Sudah dua bulan lebih pemain berlatih mandiri, jujur saya sudah mulai rindu sama teman-teman,” kata Dedi.

“Karena berlatih bersama membuat saya semangat dan suasana kebersamaannya itu yang menyenangkan ,” kata Dedi.

Tapi hal itu tidak mengendurkan semangat Dedi dalam menjalankan latihan mandiri. Untuk saat ini, ia terus bekerja keras meningkatkan intensitas latihannya sambil berharap pandemi covid-19 dapat segera berakhir. Sehingga kompetisi dapat kembali dimulai dan semua menjadi normal.

x

Check Also

Inilah 6 Klub Indonesia Yang Pernah Main di Jepang

Olimpiade Tokyo 2020 resmi dibuka Jumat (23/7/2021). Pesta olahraga dunia empat tahunan itu harus tertunda ...