Home > Berita Olahraga > Latihan 10 Menit Ala Maria Vania Bisa Turunkan Berat Badan

Latihan 10 Menit Ala Maria Vania Bisa Turunkan Berat Badan

Siapa yang tidak kenal dengan presenter olahraga satu ini? Wanita yang memiliki tubuh seksi itu selalu memamerkan kegiatannya dalam melakukan gerakan olahraga. Hal ini dilakukan oleh Maria Vania demi bisa menjaga kebugaran tubuhnya serta menjaga bentuk tubuh yang ideal bagi para wanita.

Maria Vania dikenal sebagai orang yang gemar dalam melakukan olahraga. Kali ini dirinya membagikan tips hanya dengan waktu 10 menit bisa menurunkan berat badan. Hal itu ia bagikan di channel YouTube pribadinya.

Olahraga yang dimaksud Vania adalah HIIT atau kepanjangan dari High Intensity Interval Training. Inilah bentuk latihan Interval gabungan kardiovaskuler dan latihan anaerobik intensif jangka pendek. Biasanya latihan insentif ini dilakukan selama kurang lebih 30 menit. Tapi, Maria Vania memberikan tips ini hanya dengan waktu 10 menit saja.

Diawali dengan pemanasan singkat, Vania kemudian meningkatkan gerakan latihan lebih intensif. Dia melakukan gerakan squat, plank dan berbagai gerakan yang dilakukan dari posisi push-up dan sit-up.

Gerakan pertama adalah Sumo Squat yang bisa dilakukan selama 45 detik. Lalu dilanjutkan dengan Side Plank Rotation yang juga dilakukan selama 45 detik. Dilanjut dengan 45 detik . . . Gabung . . . melakukan Arms & Leg Raises.

Setelah itu melakukan Reverse Plank yang juga dilakukan selama 45 detik. High Plank to Down Dog juga menjadi salah satu gerakan dari HIIT yang juga dilakukan selama 45 detik.

Masing-masing gerakan dilakukan selama 45 detik dan bisa dilakukan secara rutin. Ini diyakini oleh Maria Vania sebagai cara untuk menurunkan berat badan. Gerakan ini diyakini oleh Maria Vania tidak hanya bisa menurunkan berat badan tubuh. Melainkan bisa juga untuk mempertahankan stamina tubuh selama masa karantina di rumah.

Sebelumnya Maria Vania juga pernah membagikan tips untuk menurunkan berat badan yang lainnya dengan cara melakukan diet puasa selama 16 jam dan diselingi dengan kegiatan olahraga.

x

Check Also

Ronaldo

Atlet Olimpiade Seksi Ini Pernah Bikin Ronaldo Kesengsem

London – Siapa sangka atlet cantik asal Rusia, Darya Klishina yang akan tampil di Olimpiade ...