Home > Berita Transfer Pemain > Lampard Tegaskan Keinginannya Pertahankan N’Golo Kante

Lampard Tegaskan Keinginannya Pertahankan N’Golo Kante

London – Frank Lampard menyampaikan keinginannya mempertahankan N’Golo Kante di Chelsea untuk jangka panjang dan menuturkan sang gelandang minim menit bermain musim ini karena masalah cedera.

Sosok berusia 29 tahun itu adalah pemain dengan gaji termahal di Chelsea, namun absen di 14 pertandingan musim ini karena cedera pergelangan kaki, hamstring dan lutut.

Peraih dua trofi Liga Primer itu telah melewatkan lebih banyak laga karena cedera musim ini dibandingkan dengan seluruh perjalanan karier sebelumnya di Inggris, termasuk saat memenangkan gelar bersama Leicester City.

Real Madrid telah dihubungkan dengan spekulasi transfer Kante dalam beberapa hari terakhir, namun Lampard menampik bahwa Chelsea bakal melepasnya demi mengganti dana yang dikeluarkan untuk memboyong Timo Werner.

Chelsea baru saja merogoh kocek £47,5 juta untuk menggaet Werner dari RB Leipzig pada musim panas ini, usai sebelumnya sepakat menggelontorkan £37 juta demi merekrut Hakim Ziyech dari Ajax.

“Soal N’Golo, saya telah melihat ada beberapa rumor tentangnya dan masa depan di klub ini. Sudah saya katakan berulang . . . Gabung . . . kali tentang N’Golo – salah satu gelandang terbaik di dunia. Saya akan senang untuk bisa memainkannya,” kata Lampard kepada reporter.

“Tipe pemain sepertinya, ia memiliki segalanya. Kembali ke Chelsea dan mendapatkan kesempatan menangani klub ini dan memiliki N’Golo Kante adalah sesuatu yang sangat ingin saya hargai dan kerjakan. Musim ini, sayangnya, karena cedera, jadi sulit bagi N’Golo.”

“Senang melihatnya sedikit bugar. Salah satu yang prospeknya adalah kami mampu melihat beberapa pemain menjadi lebih fit dan bugar. N’Golo penting bagi kemajuan tim. Kami membutuhkannya secara reguler dan, semoga, kami bisa mendapatkan itu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

bobby clark

Liverpool Harus Ke Pengadilan Untuk Pemain Belia Ini

Inggris – Bobby Clark merupakan pemain muda yang masih berusia 16 tahun, dan dikabarkan menjadi ...