Home > Berita Transfer Pemain > Lampard Bantah Rumor Chelsea Lontarkan Tawaran Untuk Kai Havertz

Lampard Bantah Rumor Chelsea Lontarkan Tawaran Untuk Kai Havertz

London – Arsitek tim Chelsea, Frank Lampard menyampaikan kekaguman terhadap Kai Havertz namun sejauh ini pihaknya belum memberikan tawaran konkrit kepada Bayer Leverkusen.

The Blues memantau Havertz dengan harapan bisa menambah kekuatan lini serang tim selepas berhasil memboyong Timo Werner dari RB Leipzig dan Hakim Ziyech dari Ajax.

Namun, Lampard menampik adanya laporan yang menyebutkan bahwa Chelsea telah resmi menyodorkan tawaran untuk sosok asal Jerman berusia 21 tahun tersebut sebesar £75 juta, mengungguli minat dari Manchester United dan Bayern Munich.

Diminta menanggapi rumor tersebut, Lampard menjawab: “Tidak, tidak ada tawaran yang kami buat.”

“Ia jelas merupakan pemain top, namun tentu kami tidak akan mengomentari pemain milik tim lain dan itu tidak bisa . . . Gabung . . . menjadi fokus kami. Tidak ada yang bisa dikatakan.”

“Saya tidak tahu [seberapa aktif Chelsea di bursa transfer] karena kami masih memiliki beberapa pertandingan yang harus dituntaskan sebelum jendela transfer dibuka. Itulah satu-satunya yang akan kami bicarakan nanti. Untuk sekarang, satu-satunya fokus kami ada pada semua pertandingan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Minim Belanja , Man City Coba Ajukan Tawaran Untuk Jack Grealish

Manchester – Manchester City cukup pasif di bursa transfer kali ini, meskipun begitu kabar Man ...