Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Laga Ujicoba Chelsea Berjalan Mulus

Laga Ujicoba Chelsea Berjalan Mulus

London – Chelsea secara meyakinkan menumbangkan Queens Park Rangers dengan skor telak 7-1 di pertandingan uji coba pada akhir pekan kemarin, selagi gelandang Ruben Loftus-Cheek dan Billy Gilmour masing-masing mengemas brace dua.

Gol lainnya dipersembahkan oleh Mason Mount, Willian dan Olivier Giroud mengantar skuad besutan Frank Lampard itu untuk memetik kemenangan telak di Stamford Bridge sebagaimana mereka bersiap untuk menghadapi kembalinya Liga Primer Inggris.

Adapun pertandingan ini menjadi kesempatan bagi sejumlah pemain untuk menunjukkan kemampuan, salah satunya adalah Loftus-Cheek yang belum lagi tampil di laga kompetitif untuk skuad utama Chelsea sejak musim lalu menyusul cedera Achilles yang ia derita pada Mei tahun lalu.

Selain itu, gelandang N’Golo Kante mengawali laga ini sejak menit awal melawan tim Championship tersebut, dengan pria asal Prancis itu baru berani berlatih bersama tim minggu lalu.

Kemenangan Chelsea ini datang usai mereka menundukkan Reading 1-0 di tempat latihan mereka di Cobham untuk pertandingan uji coba sebelumnya.

The Blues menurut jadwal melanjutkan kampanye liga mereka akhir pekan ini versus Aston Villa di Villa Park.

Tim arahan Lampard saat ini berada di posisi keempat di tabel klasemen saat kompetisi dihentikan pada Maret akibat wabah virus corona – dengan mereka unggul tiga angka dari tim peringkat lima Manchester United

Performa kuat Gilmour pada hari Minggu terjadi setelah sejumlah penampilan . . . Gabung . . . mengesankannya musim ini untuk Chelsea, dan youngster berusia 18 tahun itu diyakini banyak orang punya masa depan yang cerah di Stamford Bridge.

“Ketika saya masih sangat muda saya biasa menonton [Cristiano] Ronaldo dan [Lionel] Messi, seperti yang dilakukan semua orang, tetapi ketika saya mulai menganalisis permainan, saya lebih banyak melihat pemain yang ingin saya ikuti seperti [Andres] Iniesta, Xavi, [Cesc] Fabregas, dan pemain dengan tipe seperti itu,” kata Gilmour kepada Sky Sports pada April.

“Itu adalah sesuatu yang suka saya tonton, melihat bagaimana mereka mengoper bola, menerima bola dan semuanya tajam.

“Juga Busquets, ketika Anda menonton Barcelona, Anda menonton Busquets secara individual dan segala sesuatu terjadi di sekitarnya. Tetapi ketika Anda menonton Barcelona, Anda tidak benar-benar melihat Busquets.

“Tapi itu adalah jenis pemain yang selalu saya kagumi dan saya ingin menjadi pemain seperti itu demi menguasai bola dan karena dia membuat segalanya terjadi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Hakim Ziyech

Perlakuan Chelsea Terhadap Hakim Ziyech Mendapat Kritikan

Inggris – Perlakuan Chelsea terhadap Hakim Ziyech mendapatkan kritikan dari Robin van Persie yang merupakan ...