Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Kontrak Baru, Scott McTominay Bertahan di MU Hingga 2025

Kontrak Baru, Scott McTominay Bertahan di MU Hingga 2025

Manchester – Scott McTominay telah menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun yang akan membuatnya bertahan di Manchester United hingga musim panas 2025 ditambah opsi perpanjangan satu tahun.

Pemain yang mendapat kesempatan melakukan debut pada 2017 oleh Jose Mourinho itu kini berstatus salah satu pemain pilar di tim besutan Ole Gunnar Solskjaer dan jadi langganan starter.

Musim ini McTominay telah mengemas 28 penampilan di berbagai kompetisi dan berkat performa apiknya, dia diganjar kontrak anyar.

“Saya paham, saat ini banyak hal yang harus dipikirkan, tetapi saya bahagia meneken kontrak dan menjadi bagian dari masa depan tim,” ujarnya.

“Saya hanya tahu United dan berharap semangat saya terhadap klub selalu terlihat di setiap pertandingan. Saya akan terus memberikan segalanya untuk klub ini di setiap kesempatan.”

“Saya ingin berterima kasih pada kepercayaan yang diberikan oleh manajer dan semua orang di klub, itu sangat membantu menjadikan saya seperti sekarang. Saya sangat menanti untuk mengakhiri kompetisi sebaik mungkin dan semoga saja target klub tercapai.”

Sejak Solskjaer menukangi klub pada akhir tahun 2018, . . . Gabung . . . arsitek tim asal Norwegia itu memang menunjukkan kemauan untuk menggunakan sejumlah pemain muda dari akademi, sebuah komitmen yang belum berubah hingga detik ini.

“Sejak saya bergabung, Scott memperlihatkan kinerja luar biasa dan sekarang menjadi bagian vital di lini tengah. Dia punya determinasi, gigih dan kemampuan. Kami tahu atribut Scott akan menjadi aset besar skuad dalam beberapa tahun ke depan,” kata Solskjaer.

“Seperti yang selalu kami jelaskan, akademi adalah pondasi klub dan memiliki pemain yang dilahirkan oleh sistem, semua orang tahu jika Scott punya mentalitas yang dibutuhkan untuk sukses bersama Manchester United. Saya sangat menantikan perkembangannya di tahun-tahun mendatang.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...