Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Kondisi Messi Usai Terkena Tekel Horor Bek Sevilla

Kondisi Messi Usai Terkena Tekel Horor Bek Sevilla

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, harus menderita luka di bagian kaki kanannya setelah ditekel keras oleh bek Sevilla, Diego Carlos. Barcelona gagal meraih poin penuh saat berkunjung ke markas Sevilla pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol pekan ke-30, Jumat (19/6/2020) atau Sabtu dini hari WIB.
Pertandingan yang berakhir dengan skor kacamata itu dibumbui sebuah insiden saat babak pertama. Terdapat satu momen saat Lionel Messi terlibat pertengkaran dengan Diego Carlos.

Lionel Messi terpancing emosi gara-gara pelanggaran berbahaya yang diterimanya dari sang lawan. Messi yang hendak menguasai bola liar di depan kotak penalti ditekel dengan sangat keras oleh Carlos. Messi yang tidak terima dengan pelanggaran horor itu kemudian mendorong Carlos dengan sengaja.
Carlos pun merespons tindakan itu dengan terjatuh sembari memegangi wajah.

Dilansir dari Mundo Deportivo, tekel horor Diego Carlos ternyata menyisakan luka di kaki kanan Lionel Messi. Hal itu terlihat saat Lionel Messi sedang berlatih dengan skuad Barcelona . . . Gabung . . . pada hari Minggu (21/6/2020) waktu setempat. Kelihatan jelas goresan bekas luka pada kaki kanan juru gedor asal Argentina itu. Tim Quique Setien akan kembali bermain di Liga Spanyol pada hari Selasa (23/6/2020) dengan menghadapi Athletic Bilbao.

Saat ini, posisi Barcelona di puncak klasemen sudah digusur Real Madrid setelah pada pertandingan dini hari tadi Los Blancos berhasil menang atas Real Sociedad. Real Madrid dan Barcelona sekarang sama-sama mengumpulkan 65 poin dari 30 pertandingan, tapi skuad Zinedine Zidane unggul dalam head-to-head.

x

Check Also

Raphael Varane Terjual, Sekarang Madrid Mau Beli Pemain Yang Ngefans Ronaldo

Real Madrid, Klub raksasa Liga Spanyol, pasif dalam bursa transfer musim panas 2021. Sampai saat ...