Home > Berita Liga Indonesia > Kondisi Jajang Mulyana Semakin Baik Usai Cedera Panjang

Kondisi Jajang Mulyana Semakin Baik Usai Cedera Panjang

Bogor – Punggawa Bhayangkara FC, Jajang Mulyana, telah lama absen karena mengalami cedera lutut. Namun pemain yang bisa bermain sebagai stoper hingga striker ini kondisinya semakin membaik.

Jajang telah menderita cedera sejak 2019, dan naik ke meja operasi pada 5 November tahun lalu. Mantan pemain Boavista ini masih menjalani terapi untuk memastikan kondisinya benar-benar pulih.

“Alhamdulilah sampai sekarang tidak ada keluhan apa-apa, dan semuanya berjalan lancar dari abis operasi sampai saat ini. Sekarang saya fokus program pemulihan dengan terapi,” papar dia.

Penghentian kompetisi karena wabah virus corona membuat Jajang punya waktu untuk lebih fokus memulihkan kondisinya. Ia tetap menjalani latihan pribadi, dan menikmati waktu dengan keluarga.

“Kesibukan waktu libur, palingan saya mengisi kegiatan sama keluarga dan pemulihan pasca operasi seperti terapi dan latihan di rumah sendiri,” urai eks Mitra Kukar berusia 31 tahun tersebut.

Mengenai pemasukan, Jajang tidak khawatir karena ia tetap mendapat penghasilan tambahan di luar sepakbola, di tengah krisis seperti ini. Ia sendiri belum terpikirkan untuk memulai bisnis baru.

“Untuk bisnis, palingan saya ngandalin dari hasil kos-kosan saja. Belum ada bisnis sampingan dan untuk lainnya di rencanain,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

I Made Andhika Tak Masalah Liga 1 Dipusatkan di Pulau Jawa

Denpasar – Semua laga lanjutan Liga 1 musim ini dipusatkan di Pulau Jawa. Defender Bali ...