Komentar Benzema Usai Cetak Assist Indah

by -20 Views

Real Madrid berkunjung ke markas Espanyol untuk menjalani pertandingan lanjutan Liga Spanyol pekan ke-32, Senin (29/6/2020) dini hari WIB. Bermain di Stadion Cornella-El Prat, Los Blancos sukses mencuri tiga poin penuh atas tim tuan rumah. Real Madrid menang dengan skor tipis 1-0 berkat gol yang dicetak oleh Casemiro di menit ke-45.

Dengan kemenangan itu, Real Madrid sekarang kembali ke puncak klasemen sementara Liga Spanyol menggusur rival abadi mereka, Barcelona. Real Madrid berhasil mengumpulkan 71 poin atau unggul 2 angka atas Blaugrana. Walaupun Benzema gagal mencetak gol, tapi juru gedor asal Prancis itu ialah kreator utama terciptanya gol semata wayang Casemiro melalui skill yang brilian.

Benzema memberi assist kepada Casemiro lewat backheel indah yang bergulir di antara kaki dan mengolongi pemain Espanyol, Bernardo Espinosa. Sontak, skill yang dipamerkan Karim Benzema itu langsung menjadi sorotan utama pada pertandingan itu. Benzema pun menanggapinya dengan santai pasca-pertandingan selesai.

“Itu adalah permainan yang bagus, tapi yang paling penting adalah golnya,” kata Benzema dikutip dari Evening Standard.

“Itulah sepak bola. Hal-hal terjadi bagi saya. Begitulah cara saya melihat sepak bola,” kata Benzema menambahkan.

Aksi Benzema ternyata juga mendapatkan banyak pujian termasuk dari sang pelatih, Zinedine Zidane. Bahkan, Zidane merasa sudah tidak terkejut lagi dengan kemampuan luar biasa yang sudah ditunjukkan striker andalannya.

“Saya sudah tidak terkejut dengan semua yang dilakukan Benzema.” kata Zidane.

“Dia adalah pemain yang bisa menciptakan sesuatu saat tim mengalami kebuntuan.”

“Gerakan backheel dan asisstnya sangat sempurna. Itu mungkin dapat menjadi salah satu momen menentukan kami pada musim ini,” kata Zidane lagi.