Home > Berita Bola > Klub Hongkong Konfirmasi Rekrut Putra Pelatih PSS

Klub Hongkong Konfirmasi Rekrut Putra Pelatih PSS

London – Klub Liga Hong Kong, Southern District FC, menyampaikan secara resmi telah menggaet dua pemain baru untuk musim ini. Mereka adalah Stefan Figueiredo Pereira dan Stefan Antonic.

Menariknya, satu dari pemain tersebut yakni Stefan Antonic, adalah putra kandung pelatih PSS Sleman Dejan Antonic. Ia digaet dari klub Hong Kong lainnya, Kitchee SC.

Diboyongnya Stefan tak lepas dari performa gemilang yang ditunjukannya selama memperkuat Kitchee SC. Ia dirasa cocok untuk menambah kekuatan lini belakang Southern District FC.

Alasan lain Stefan digaet oleh Southern District FC, karena lahir di Hong Kong. Hal ini membuat pesepakbola kelahiran 2 Juni 2001 tersebut masuk kriteria sebagai pemain lokal.

“Prestasi ayah saya [Dejan] buat sedikit tekanan pada saya. Tetapi juga motivasi terbesar saya . . . Gabung . . . untuk terus berjuang maju. Setiap kali saya berlatih dan setiap pertandingan akan memberikan upaya 100 persen untuk meningkatkan kekuatan saya,” kata Stefan dalam akun Instagram Southern District FC.

“Dia adalah ayah saya dan pemain yang baik. Dia bisa mengajari saya pengetahuan di lapangan. Saya senang tumbuh di bawah tekanan ini,” Stefan menambahkan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Game Isi Waktu Luang Bisa Dapat Jutaan

Jakarta – Pernah main game secara online? Duh sayang banget kalau kamu belum pernah mencoba. ...