Home > Berita Transfer Pemain > Klub Argentina Bakal Pulangkan Marcos Rojo Ke Manchester United

Klub Argentina Bakal Pulangkan Marcos Rojo Ke Manchester United

Manchester – Klub asal Argentina, Estudiantes, sepertinya bakal memulangkan pemain pinjaman dari Manchester United, Marcos Rojo.

Seperti pemberitaan dari beberapa media, Man United membandrol minimal £12 juta kepada Estudiantes sebagai syarat mematenkan status Rojo.

“Kami masih harus menunggu, tetapi Rojo kemungkinan akan dikembalikan [ke Man United],” ucap pelatih Estudiantes, Leandro Desabato.

“Waktu peminjaman sudah jatuh tempo, dan jika pihak Man United tidak ingin melanjutkan kesepakatan peminjaman, itu bisa dimengerti,” tambahnya.

Rojo dilepas oleh United sebagai pemain pinjaman ke Estudiantes hingga akhir musim ini sejak bursa transfer musim dingin lalu.

Kendati demikian, sang pemain baru tampil sekali di klub tempatnya mengawali karier tersebut karena cedera ditambah penghentian kompetisi imbas pandemi virus corona.

“Jika ini tergantung . . . Gabung . . . kepada saya, saya akan berbicara dengan manajemen Man United mengenai kesempatan saya bertahan di sini selama enam bulan lagi,” ucap Rojo, beberapa waktu lalu.

“Saya akan kecewa berat andai saya harus kembali dalam waktu dekat. Saya sudah pulih 100 persen sekarang dan siap untuk bermain lagi,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Renato Sanches Mantab Menuju Pintu Keluar Bayern Munchen

Sanches Hanya Mau ke Barcelona, Liverpool Dan Arsena Gigit Jari

Kabar bagus didapatkan Barcelona setelah Renato Sanches disebut lebih memilih merapat ke Camp Nou walau ...