Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Klopp Tegaskan Liverpool Akan Tetap Melaju Kencang

Klopp Tegaskan Liverpool Akan Tetap Melaju Kencang

London – Jurgen Klopp memastikan Liverpool akan terus melaju kencang usai mneyegel titel Liga Primer Inggris.

Musim ini the Reds tampil dominan. Mereka menyudahi perburuan gelar Liga Inggris dalam 30 tahun saat Chelsea mengalahkan Manchester City di Stamford Bridge.

Usai memenangkan Liga Champions pada musim lalu, Klopp sangat menikmati perkembangan yang ditunjukkan Liverpool di bawah arahannya dan dia menegaskan kejutan the Reds belum akan berhenti.

“Benar, 13 bulan terakhir terasa begitu spesial bagi saya,” ujarnya di hadapan jurnalis.

“Saya ingin memasukkan setahun sebelumnya, karena periode itu adalah waktu yang luar biasa dalam kehidupan sepakbola saya. Saya tidak pernah menemukan konsistensi seperti itu sebelumnya, para pemain begitu luar biasa.”

“Kami tidak akan berhenti. Kami harus menjaga fokus karena kesempatan itu terlihat. Saya berjanji kami akan meningkat. Tetapi itu bukan berarti kami akan merajai segalanya. Tetapi kami akan meningkat. City juga hebat, jadi saya tidak bisa menjanjikan tim memenangkan sesuatu.”

“Jika kalian menanyakan tim saya di Mainz, mereka bekerja keras, begitu juga Dortmund. Liverpool adalah perpaduan. Kami punya banyak pemain kelas dunia, tetapi klub-klub lainnya juga demikian.”

“Konsistensi adalah perpaduan dari determinasi, ide-ide, sikap, karakter, kepribadian. Itulah yang membuat Liverpool spesial. Mereka percaya diri karena kami menang, tetapi tetap rendah hati. Jika mereka bisa mempertahankan itu, kami punya kans bagus untuk sukses.”

“Dari sudut pandang kepercayaan diri, memenangkan Liga Champions sangat membantu – dari nyaris menjadi juara. Kami mendapat dukungan hebat dari suporter, . . . Gabung . . . setiap dua pekan kami punya atmosfer sepakbola luar biasa.”

“Situasi kami bagus. Kami memanfaatkan, bukan terbebani sejarah. Mulai sekarang kami akan memastikan diri tampil bagus.”

Klopp tak menampik City, Chelsea dan Manchester United sedang berusaha bangkit. Berikutnya, kompetisi menuju tangga juara akan semakin sengit.

“Jika Anda ingin menang di liga, Anda tidak bisa menelan sebiji kekalahan,” imbuhnya.

“City tidak pernah berhenti sejak Pep datang. Kami tidak akan berhenti, kami akan meningkat, menjadikan semuanya spesial. Besok kami akan berlatih, seperti itulah.”

“Kami punya mimpi yang sama, mimpi yang besar. Semakin banyak orang yang bermimpi, maka akan semakit penting dan kuat. Jadi kami tidak akan berhenti.”

“Jika Anda ingin hal-hal yang lebih mendetail, Anda lihat saja apa yang telah kami lakukan dalam tiga, empat tahun ini. Intensitas tidak pernah mengendur, meskipun ketika itu kami tidak sukses.”

“Para pemain memetik pelajaran, pengalaman dan lebih percaya diri. Tetapi kami juga tahu, tim lainnya ada, dan mereka akan mencoba hal yang sama.”

“Berikutnya pertarungan akan semakin keras dan pertarungan itu dimulai sekarang.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

jurgen klopp

Perjuangan Berat Liverpool Untuk Lolos Liga Champion

Inggris – Keberhasilan bermain di Liga Champions musim akan menjadi pencapaian luar biasa bagi Liverpool.Hal ...