Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Klopp Sambut Positif Wacana Penyematan Asterisk Untuk Liverpool

Klopp Sambut Positif Wacana Penyematan Asterisk Untuk Liverpool

Manchester – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menanggapi positif rencana penyematan asterisk alias simbol bintang di atas logo klub saat mereka memenangkan Liga Primer Inggris.

Liverpool hanya butuh dua kemenangan untuk membawa pulang gelar liga pertama mereka sejak 1990.

Dengan sisa sembilan pertandingan pada EPL musim ini, The Reds masih memimpin dengan keunggulan 22 angka atas Manchester City, yang berada di posisi kedua.

Usai ditangguhkan lebih dari tiga bulan dampak wabah virus corona, para pengamat menyampaikan gagasan agar gelar yang diraih tahun ini bisa ditandai dengan asterisk.

“Biasanya saya tidak terlalu menghiraukan apa yang dikatakan orang,” ucap Klopp, Jumat (19/6).

“Sekarang saya punya banyak waktu untuk membaca dan saya banyak mendengar dan melihat. Ketika wacana itu hadir, saya harus mencari kata ‘asterisk’ di google. Selama ini, saya hanya tahu kata dari komik [Asterix].”

“Ini adalah tahun dan musim yang sulit untuk menjadi juara. Ini adalah musim yang terganggu dan . . . Gabung . . . belum pernah terjadi sebelumnya.”

“Siapapun yang akan menjadi juara pada akhirnya akan menjadi sejarah, karena ini adalah tahun yang tidak akan pernah kita lupakan.”

“Mudah-mudahan ini adalah satu-satunya tahun yang pernah kita lalui sebagai manusia dan masyarakat karena saya berharap kita menemukan solusi untuk masalah ini untuk masa depan.”

“Musim ini akan lebih bersejarah dari sebelumnya. Beri kami tanda bintang. Ya, lakukan itu. Karena ini adalah musim yang paling sulit dan satu-satunya perbedaan adalah ada gap poin antara kami dan tim lain,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

jurgen klopp

Perjuangan Berat Liverpool Untuk Lolos Liga Champion

Inggris – Keberhasilan bermain di Liga Champions musim akan menjadi pencapaian luar biasa bagi Liverpool.Hal ...