Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Klopp Janjikan Gelar Parade Juara Liverpool

Klopp Janjikan Gelar Parade Juara Liverpool

London – Arsitek tim Liverpool, Jurgen Klopp menjanjikan kepada para pendukung klub untuk menggelar parade juara Liga Primer Inggris secara bersama-sama saat kondisi sudah aman.

Kompetisi terbaik di Inggris tersebut akan memulai lagi kampanye musim 2019/20 pada 17 Juni mendatang usai ditangguhkan sejak Maret lalu karena wabah virus corona.

Liverpool kini sudah dekat dengan tangga juara liga domestik yang pertama dalam 30 tahun terakhir, setelah mengklaim keunggulan 25 angka atas Manchester City di urutan kedua dan hanya butuh dua kemenangan lagi untuk bisa merealisasikannya.

“Jika kami menjadi juara, perayaan apa pun yang mungkin bisa dilakukan akan kami lakukan sebagai tim secara internal dan juga dengan semua suporter pada saat kami diizinkan untuk melakukannya kembali,” kata Klopp kepada BBC.

“Saya bisa berjanji bahwa jika itu terjadi, akan ada parade juga. Kapan pun. Siapa peduli! Kami hanya perlu satu hari ketika semua orang bisa datang dan kemudian melakukan parade secara bersama-sama.”

Liverpool berpeluang untuk memennagkan titel juara di markas rival Merseyside, Everton, namun kepolisian . . . Gabung . . . Inggris telah meminta Liga Primer untuk menggelar duel tersebut di tempat netral demi menghindari adanya kemungkinan kerumunan massa di kota Liverpool.

“Kami tidak akan mendapatkan bantuan dari kerumunan suporter, tim mana pun juga sama, jadi di mana keuntungannya?” imbuh Klopp. “Siapa pun yang kami hadapi, situasinya sama, itulah sebabnya saya tidak terlalu khawatir.”

“Kami telah mencoba mensimulasikan situasi dengan berlatih di stadion dan membiasakan dengan situasi itu. Jika Anda melihat Jerman, mereka tidak banyak memiliki tim-tim yang menang di kandang. Jika alternatifnya adalah sama sekali tidak bermain, maka saya akan bermain di mana saja Anda inginkan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

jurgen klopp

Perjuangan Berat Liverpool Untuk Lolos Liga Champion

Inggris – Keberhasilan bermain di Liga Champions musim akan menjadi pencapaian luar biasa bagi Liverpool.Hal ...