Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Klopp Berharap James Milner dan Joel Matip Tak Alami Cedera Serius

Klopp Berharap James Milner dan Joel Matip Tak Alami Cedera Serius

London – Arsitek tim Liverpool Jurgen Klopp mengatakan bahwa dirinya khawatir dengan kebugaran James Milner dan Joel Matip usai melakoni pertandingan ‘perdana’ pasca jeda pandemi virus corona selama tiga bulan terakhir.

Dalam partai tersebut, The Reds menuai hasil imbang tanpa gol lawan seteru sekota mereka, yang membuat gelar juara menjadi semakin dekat.

Namun, Liverpool harus mendapat kabar buruk dengan Milner dan Matip harus ditarik keluar di tengah pertandingan karena mengalami cedera.

“Millie (Milner) merasakan sedikit masalah pada hamstring, tetapi kami sudah pernah mengalaminya di masa lalu. Millie tidak biasa cedera dan saya harap ini tidak serius,” ujar Klopp usai pertandingan.

“Dia cukup cerdas untuk datang saat ia merasakan ada yang kurang baik, jadi saya harap itu adalah momen yang tepat. Mungkin dia tidak bisa bermain pada hari Rabu [melawan . . . Gabung . . . Crystal Palace], tetapi setelah itu saya akan mengharapkannya.

“Joel kurang beruntung dan kami harus membuat keputusan cepat. Itu terjadi saat situai dengan Richarlison dan dia terlalu menekuk jempolnya.

“Saya tidak berpikir banyak orang yang mengalaminya. Itu sangat menyakitkan, tetapi saya harap itu bisa reda, rasa sakitnya mereda dan kemudian akan kami pantau lagi. Saya harap tidak ada hal serius, tetapi saya belum tahu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

jurgen klopp

Perjuangan Berat Liverpool Untuk Lolos Liga Champion

Inggris – Keberhasilan bermain di Liga Champions musim akan menjadi pencapaian luar biasa bagi Liverpool.Hal ...