Home > Berita Transfer Pemain > Kiper Barcelona Dukung Mario Gotze Berlabuh Ke La Liga

Kiper Barcelona Dukung Mario Gotze Berlabuh Ke La Liga

Munchen – Pemain Borussia Dortmund Mario Gotze dinilai akan cocok bermain di La Liga Spanyol. Hal tersebut disampaikan oleh penjaga gawang Barcelona Marc-Andre ter Stegen.

Ter Stegen menyebut Gotze punya kemampuan untuk “menangani bola” sehingga sosok asal Jerman berusia 27 tahun itu diyakini akan menuai sukses jika berkarier di Spanyol.

Gotze, yang masa kerjanya di Dortmund bakal berujung pada musim panas ini, kembali Westfalenstadion setelah tiga musim bermain memperkuat Bayern Munich dari 2013 hingga 2016.

Gotze menyebut dirinya tak menutup peluang untuk hijrah ke luar negeri pada tahun lalu. Ter Stegen, penjaga gawang Azulgrana dan tim nasional Jerman, yakin rekannya itu bakal senang bermain di La Liga.

“Mario adalah pemain yang bisa mengatasi bola dan meningkatkan pertandingan. Ia pasti akan cocok . . . Gabung . . . di liga Spanyol,” ujar ter Stegen kepada Kicker yang memenuhi podcast DAZN.

“Apakah tujuannya adalah bermain sepakbola, saya tidak tahu. Ketika kami saling berbincang, kami tidak pernah berbicara tentang sepakbola.”

“Bagi saya, yang penting dia membuat keputusan yang tepat dan bahwa ia bahagia. Ia akan cocok untuk banyak klub dan bisa membuat perbedaan untuk banyak klub.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

tammy abraham

Ternyata Tammy Abraham Masih Belum Masuk Proses Transfer Ke Arsenal

Inggris – Arsenal dikabarkan sedang mengincar Tammy Abraham untuk memperkuat timnya pada musim ini. Namun ...