Home > Berita Liga Champions > Keylor Navas Yakin Musim Ini PSG Bakal Juara Eropa

Keylor Navas Yakin Musim Ini PSG Bakal Juara Eropa

Paris – Paris Saint-Germain memiliki tekad kuat dalam perburuan gelar juara Liga Champions pertama. Hal tersebut disampaikan oleh Keylor Navas.

Jawara Ligue 1 Prancis berhasil lolos ke babak perempat-final dalam delapan edisi terakhir kompetisi, namun selalu gagal melaju lebih jauh.

Sejumlah hasil mengecewakan mereka diwarnai dengan momen comeback dari lawan, di antaranta saat menyerah agregat 6-5 dari Barcelona pada 2017 dan 2019 dari Manchester United, walau sempat memimpin 3-1 dalam pertandingan.

Usai sukses menyingkirkan Borussia Dortmund untuk lolos ke perempat-final Liga Champions 2019/20, Navas merasa PSG sudah siap untuk menjadi juara.

“Saya tahu [Liga Champions] sulit, tapi bukan mustahil. Jadi, kami siap bertarung dalam kompetisi ini,” kata Navas kepada laman resmi PSG.

“Saya tahu rekan-rekan setim saya sangat termotivasi. Mereka berlatih keras di rumah karena mereka semua tahu satu sama lain tentang pentingnya kompetisi ini, bagi tim, klub, suporter. Kami tahu tanggung jawab kami.”

Navas menambahkan bahwa vakum dari lapangan sepakbola untuk sementara waktu bisa berdampak pada stabilitas tim saat kembali . . . Gabung . . . bermain, namun dirinya sudah bersaha keras untuk kembali bugar dan menghindari potensi cedera.

“Kami akan menggunakan sedikit waktu untuk mengambil langkah dalam berlatih karena kami semua baik secara fisik,” lanjut pemain asal Kosta Rika itu.

“Kami, para penjaga gawang, punya tugas khusus. Tapi jika kondisi fisik baik, itu akan membantu saya menjadi penjaga garis gawang saya sesegera mungkin.”

“Saya banyak berlari. Lebih dari seumur hidup saya. Penting untuk menjaga kondisi fisik kita. Jadi saya berlari setiap hari. Beberapa hari sedikit lebih banyak dari yang lainnya. Saya mencoba mengelolanya dengan baik sehingga tidak ada cedera.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Menangi Liga Champions, N’Golo Kante Justru Ogah Cium Trofi

Jakarta – Chelsea berhasil memenangkan trofi Liga Champions musim ini setelah mengalahkan Manchester City dengan ...