Home > Berita Liga Inggris > Kevin De Bruyne Lebih Kepincut Liga Primer Inggris Dibanding Ligue 1

Kevin De Bruyne Lebih Kepincut Liga Primer Inggris Dibanding Ligue 1

Manchester – Mega bintang Manchester City Kevin de Bruyne menyampaikan alasan dia bergabung ke Etihad Stadium pada bursa transfer musim panas 2015 silam dari Wolfsburg.

Walau diminati sejumlah klub elit Eropa seperti Paris Saint-Germain dan Bayern Munich, sosok asal Belgia itu pada akhirnya mantap memilih The Citizens sebagai destinasi selanjutnya dalam karier dia.

Apa alasan dia menampik tawaran klub sekelas PSG, yang mungkin saja bisa memberikannya gaji mewah jika saat itu dia memutuskan ke klub ibu kota Prancis?

“Tim-tim yang terlibat [dalam persaingan mendapatkan tanda tangan de Bruyne] adalah Manchester City, Bayern Munich dan PSG,” kata gelandang serang berusia 28 tahun tersebut.

“Awalnya saya seperti ‘Saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan. Apakah saya benar-benar harus betahan di Wolfsburg? Atau pergi ke Inggris?’,” sambung sang pemain.

De Bruyne membeberkan: “PSG adalah . . . Gabung . . . klub besar, akan tetapi Ligue 1 adalah kompetisi yang tidak menarik.”

Beberapa top mungkin akan mengambil peluang memperkuat klub bintang lima selevel Les Parisiens. Demikian juga dengan de Bruyne. Namun sang pemain lebih berminat untuk merapat ke City karena melihat segala jenis tantangan yang ada di ajang Liga Primer.

“Anda perlu mempertimbangkan sejumlah hal, akan tetapi pada akhirnya, saya lebih tertarik untuk berseragam Manchester City,” pungkas de Bruyne. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bruno Fernandes Andalan Solskjaer Untuk Bawa MU Raih Gelar Juara

Manchester – Gelandang serang Bruno Fernandes disebut oleh manajer Manchester United , Ole Gunnar Solskjaer ...