Home > Berita Liga Prancis > Keren, Aksi Pacar Julian Draxler Menari Bareng 4 Pria

Keren, Aksi Pacar Julian Draxler Menari Bareng 4 Pria

Kekasih pemain sepak bola Paris Saint-Germain, Julian Draxler, yang bernama Sethanie Taing, memamerkan kemampuan menari yang memang sangat luar biasa keren. Julian Draxler adalah pemain bola yang sedang memperkuat klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain. Ia masih berusia 26 tahun dan memiliki peran natural sebagai pemain sayap atau winger di tim itu.

Menjalani karir di Paris, Draxler tentu punya peluang besar untuk mendapatkan kekasih di sana. Benar saja, ia menjalin asmara dengan dancer dan choreographer asal Prancis yang bernama Sethanie Taing. Padahal, sebelumnya ia sudah memadu kasih dengan teman masa kecilnya yang bernama Lena Stiffel.

Draxler dan Taing sendiri dikabarkan mulai mempublikasikan hubungan mereka sejak 2019 yang lalu. Ternyata, Sethanie Taing memang bukan wanita sembarangan. Selain cantik dan seksi, ia juga sangat berbakat dalam hal dance atau tarian modern. Hal itu ia buktikan sendiri dalam video di akun Instagram pribadinya.

Dalam video itu, Taing bersama empat orang pria sedang berada di dalam sebuah ruangan besar khusus untuk latihan. Mereka sedang melakukan dance yang bernama Maori Haka, sebuah tarian tradisional suku Maori yang dimodernisasikan untuk acara Caftan 2018.

Dalam video itu, bisa dilihat betapa hebatnya Sethanie Taing dalam melakukan gerakan demi gerakan bersama empat pria di belakangnya. Saking perfect-nya, mereka seperti tidak terlihat sedang latihan, tapi sudah benar-benar tampil dalam acara Caftan 2018.

Dari video itu, kekasih winger Paris Saint-Germain yang bernama Julian Draxler itu seakan-akan memberikan motivasi kepada kita kalau meskipun hanya latihan, tapi keseriusan adalah kewajiban dan kerja keras akan membuahkan hasil yang luar biasa. Sethanie Taing sudah membuktikan hal ini melalui video itu.

x

Check Also

Madura United Dikabarkan Tertarik Boyong Kim Jeffrey

Gelandang Persib Akui Bisnisnya Terkena Dampak Covid-19

Pemain klub Liga 1 2020 Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, mengaku beberapa bisnis yang dirintisnya ...