Headline
Home > Berita Bola > Kenny Nagera Tandatangani Kontrak 3 Tahun Bersama PSG

Kenny Nagera Tandatangani Kontrak 3 Tahun Bersama PSG

Satupedia dapat memastikan bakat dari Akademi Paris Saint-Germain Kenny Nagera meneken kontrak profesional pertama dengan klub dengan durasi tiga tahun. Nagera adalah salah satu pemain dengan penampilan memukau untuk PSG U-19 dan dia dipastikan akan beredar di Parc des Princes setidaknya sampai musim panas 2023 setelah menolak sejumlah tawaran dari tim Prancis lainnya.

Keputusan sang remaja untuk bertahan di PSG merupakan kabar segar bagi klub yang masih harus berjuang keras mempertahankan Tanguy Kouassi, sementara Adil Aouchiche sepertinya akan berkostum Bayern Munich atau Arsenal pada musim depan.

Nagera adalah produk akademi Epinay-sur-Seine, dia tiba di PSG pada 2015. Dia gemilang di scene U-19 dengan membawa tim ke babak peremat-final Coude Gambardella sebelum kompetisi dihentikan karena pandemi virus corona. Sebagai tambahan, Nagera juga membawa tim ke peringkat tiga Liga Championnat National U-19, setelah Le Havre dan Amiens, dan memperkuat tim di UEFA Youth League pada tahun lalu walau PSG gagal lolos ke fase gugur di sebuah grup yang dihuni oleh Real Madrid dan Club Brugge.

Dengan dihentikannya Ligue 1 dan PSG yang sudah dinyatakan sebagai juara, pasukan Thomas Tuchel hanya menyisakan pertandingan final Coude de France dan Coupe de la Ligue di kancah domestik yang belum memiliki jadwal pasti. Mereka juga masih menanti konfirmasi lawan di babak perempat-final Liga Champions di Lisbon.

x

Check Also

Milan Siapkan Dana €75 Juta Untuk Boyong 3 Pemain

Milan – AC Milan dikabarkan menyiapkan dana €75 juta untuk merekrut tiga pemain sekaligus, salah ...