Home > Coppa Italia > Kakak Ronaldo Sindir Sarri Usai Kalah di Final Coppa Italia

Kakak Ronaldo Sindir Sarri Usai Kalah di Final Coppa Italia

Turin – Kakak Cristiano Ronaldo, Elma Aveiro, melontarkan sindirannya untuk Maurizio Sarri usai Juventus kalah di final Coppa Italia dari Napoli.

Juventus dan Napoli menuai hasil imbang 0-0 di waktu normal di mana Si Nyonya Tua tak mampu membuat peluang berarti. Di babak adu penalti, Napoli berhasil menang 4-2 dan membawa pulang trofi Coppa Italia.

Ini pertama kali di sepanjang karier profesional Ronaldo tumbang secara beruntun di babak final. Mantan bomber Italia Luca Toni bahkan menilai Ronaldo bermain sangat jelek di pertandingan tersebut.

Namun menurut Elma Aveiro, performa tim tidak harus dibebankan seluruhnya kepada Ronaldo dan membutuhkan dukungan dari rekan-rekan setimnya. Sindiran terhadap skema permainan Sarri juga . . . Gabung . . . diungkapkannya.

“Apa lagi yang bisa kamu [Ronaldo] lakukan? Sayangku, kamu tidak bisa sendirian membuat keajaiban,” tulis Elma Aveiro di akun Instagram miliknya.

“Aku benar-benar tidak paham mengapa kamu bermain seperti itu. Biar bagaimanapun, tetaplah tegar, kamu memang tidak cocok [dengan taktik ini].” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kabar Buruk Menghampiri Milan Jelang Lawan Inter

Milan – AC Milan akan menghadapi rival sekotanya, Inter Milan, dalam laga perempat final Coppa ...