Home > Berita Bola > Juventus Siapkan Tebusan Rp 474 Miliar Untuk Boyong Emerson Palmieri

Juventus Siapkan Tebusan Rp 474 Miliar Untuk Boyong Emerson Palmieri

Juventus ingin melepas Alex Sandro pada bursa transfer musim panas 2020. Alex Sandro kabarnya ingin pindah ke klub Inggris. Beberapa tim Liga Inggris, seperti Manchester United dan Tottenham Hotspur, berniat untuk mengamankan jasa pemain timnas Brasil itu. Tapi, Si Nyonya Tua lebih memilih melepas Alex Sandro ke Chelsea.

Rencananya, Juventus ingin menjadikan Alex Sandro sebagai alat tukar untuk mendapatkan Emerson Palmieri. Dilansir dari Calciomercato, Minggu (14/6/2020), Juventus bahkan sudah menyiapkan dana mencapai 30 juta euro atau 474 miliar rupiah kalau The Blues menolak tawaran itu. Sepanjang musim 2019-2020, pemain bek berusia 25 tahun itu sudah mencatatkan 18 penampilan di seluruh kompetisi dengan sumbangan satu assist.

Menurut laporan dari sumber yang sama, Inter Milan juga tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Palmieri. Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, . . . Gabung . . . tertarik untuk kembali bekerja sama dengan Palmieri di Giuseppe Meazza. Conte pernah menukangi pemain timnas Italia itu saat masih melatih Chelsea. Sebelumnya, Juventus dikaitkan dengan pemain bek kiri Real Madrid, Marcelo.

Pemuncak klasemen Liga Italia itu ingin menduetkan kembali Cristiano Ronaldo dengan Marcelo seperti saat di Real Madrid. Tapi, sampai saat ini proses negosiasi itu tidak kunjung terealisasi.

x

Check Also

Marcos Alonso Jadi Senjata Chelsea Untuk Transfer Romelu Lukaku

London – Chelsea saat ini merupakan klub terdepan yang menginginkan jasa Romelu Lukaku.Kabar yang terbaru ...