Home > Berita Bola > Juventus Plot Arkadiusz Milik Sebagai Pengganti Higuain

Juventus Plot Arkadiusz Milik Sebagai Pengganti Higuain

Juventus dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan striker Napoli, Arkadiusz Milik (26 tahun). Milik akan diplot sebagai pengganti Gonzalo Higuain. Nama terakhir dilaporkan akan dilepas Juventus pada akhir musim ini. Jurnalis RAI Italia, Ciro Venerato, melaporkan kalau Milik sudah memberikan lampu hijau dan menyepakati gaji yang ditawarkan Juve.

Milik menjadi andalan Napoli dalam dua musim terakhir. Musim lalu, pemain asal Polanda itu mencetak 17 gol di Serie A. Musim ini, ia sudah mengemas sembilan. Kontrak Milik di Napoli berakhir pada Juni 2021 alias akhir musim depan. Menilik Transfermrkt, Juve membutuhkan minimal €30 juta untuk menembus biaya transfer sang pemain.

Sementara Higuain, yang kembali ke sesi latihan dengan badan lebih gempal, bisa dilepas setengah dari harga beli Milik. Adapun Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) sudah mengumumkan kalau jendela transfer musim panas Serie A Italia akan berlangsung antara 1 September—5 . . . Gabung . . . Oktober 2020. Pandemi virus corona yang menyebabkan penangguhan kompetisi membuat periode transfer untuk musim 2020/21 turut dimundurkan.

Serie A musim ini akan dilanjutkan kembali mulai 20 Juni sampai 2 Agustus mendatang, setelah terhenti sekitar tiga bulan sejak Maret lalu imbas pandemi COVID-19. Pada Giornata ke-27, Juve, yang memuncaki klasemen sementara akan berkunjung ke markas Bologna, Selasa (23/6) dini hari WIB. Sehari berselang, Napoli, yang menempati urutan keenam klasemen, akan berkunjung ke rumah Verona, Rabu (24/6) dini hari WIB.

x

Check Also

Belum Berakhir, Cristiano Ronaldo Masih Bisa Pindah ke 2 Klub Ini

Berita kepergian Cristiano Ronaldo dari Juventus pada bursa transfer musim panas ini masih belum padam. ...