Home > Berita Transfer Pemain > Juventus dan Inter Merapat Buru Marcos Alonso

Juventus dan Inter Merapat Buru Marcos Alonso

Turin – Juventus dan Inter Milan dikabarkan merapat dalam perburuan defender Chelsea Marcos Alonso, yang bersiap untuk meninggalkan klub London tersebut di bursa transfer musim panas ini.

Bek asal Spanyol itu hanya tampil 11 kali di pentas Liga Primer Inggris edisi 2019/20 di bawah arahan pelatih anyar The Blues yang juga legenda hidup, Frank Lampard.

Terbatasnya menit bermain Alonso memancing namanya mulai dihubungkan dengan beberapa klub raksasa Eropa. Di antaranya Nerazzurri dan Bianconeri.

Walau hanya bermain di 11 pertandingan bagi Chelsea musim ini, sosok berusia 29 tahun tersebut beruntung masih terlihat produktif, dengan mampu mengemas empat gol dan tiga assist.

Kepulangan ke Italia disebut jadi opsi ideal bagi Alonso dibanding merumput di liga lain. Seperti diketahui, sebelum diboyong oleh Chelsea, Alonso malang melintang di Serie A bersama klub ambisius, . . . Gabung . . . Fiorentina.

Sang bek sayap memilih untuk hengkang dari La Viola ke Stamford Bridge pada musim panas 2016 dengan nilai tebusan sebesar €23 juta.

Masa kerja Alonso sendiri bersama Chelsea masih berlaku hingga musim panas Juni 2023. Kendati demikian, masa depannya terus diperbincangkan dengan beberapa klub top Eropa, termasuk Inter dan Juventus.

Menurut Daily Express, Inter dan Juventus sedang berburu sosok bek kiri dan Alonso dinilai sebagai solusi. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dicuekin Chelsea, Tammy Abraham Akan Pindah Arsenal?

Inggris – Saat ini Arsenal dan Chelsea sedang disorot berkaitan dengan masa depan striker Tammy ...