Home > Berita Transfer Pemain > Juventus Berusaha Capai Kesepakatan Transfer Arthur

Juventus Berusaha Capai Kesepakatan Transfer Arthur

Turin – Juventus, lewat direktur mereka, Fabio Paratici menyampaikan perlu untuk membujuk Arthur agar mau hengkang dari Barcelona untuk merapat ke Turin usai mengonfirmasi adanya negosiasi transfer.

Sebelumnya Juventus dan Barcelona dikabarkan bersedia untuk melakukan tukar pemain yang melibatkan Miralem Pjanic, namun belum terealisasi karena Arthur menolak untuk angkat kaki dari Camp Nou.

Paratici menyampaikan informasi soal rumor transfer gelandang Brasil berusia 23 tahun itu sebelum Si Nyonya Tua melanjutkan Serie A musim ini dan mengepak kemenangan 2-0 atas Bologna, Selasa (23/06/2020) dini hari WIB.

“Kami telah sering berbicara dengan Barcelona, namun pada saat ini semua tim memainkan jadwal pertandingan penting, jadi kami lebih suka melewati periode ini,” ungkap Paratici kepada Sky Sport Italia.

“Ini bukan tentang 30 Juni, sebelum atau sesudahnya, tapi tentang menemukan kesepakatan antara berbagai pihak, dan kedua pemain harus diyakinkan [untuk pindah]. Karena itu, ini bukan masalah waktu.”

Arthur merapat ke Barcelona dari klub masa kecilnya di Brasil, Gremio pada 2018.

Ia membuat kesan apik dalam musim debutnya, dan telah melakoni 26 penampilan dan mempersembahkan empat gol di semua kompetisi musim 2019/20.

Awal bulan ini, arsitek tim Barcelona, Quique Setien menyebut ada pembicaraan soal masa depan pemain asal Brasil tersebut.

“Memang benar kami telah membicarakan sesuatu, . . . Gabung . . . namun tidak terlalu banyak,” kata Setien saat ditanya soal Arthur.

“Situasi saat ini berbeda dari yang biasanya dan akan memengaruhi pasar transfer.”

“Ada pun para pemain, jelas bahwa semua yang ada di skuad saat ini, saya mempertimbangkan dan membutuhkan mereka karena akan ada banyak pertandingan.”

“Tentang spekulasi yang beredar, saya memilih untuk tidak menanggapinya.”

Arthut pernah menyampaikan keinginannya untuk tetap bertahan di Barcelona pada April lalu, setelah juga sempat dilaporkan masuk buruan Inter Milan.

Kepada Mundo Deportivo, ia mengatakan: “Akan selalu ada spekulasi namun keinginan saya sangat jelas. Satu-satunya opsi yang menarik minat saya adalah bertahan di Barcelona.”

“Saya sangat nyaman dan tenang. Saya merasa sangat baik di sini dan, selain itu, saya berterima kasih kepada klub dan staf teknis atas kepercayaan mereka. Itu adalah alasan lain yang jelas menunjukkan satu-satunya keinginan saya adalah bertahan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Varane Segera Menjadi Pemain Manchester United

Fabrizio Romano, Pakar transfer Eropa, memiliki informasi terbaru mengenai Raphael Varane. Bek Real Madrid itu ...