Home > Berita Bola > Juventus Akan Lepas 2 Pemain Demi Gaet Penyerang Meksiko

Juventus Akan Lepas 2 Pemain Demi Gaet Penyerang Meksiko

Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan siap menumbalkan dua pemain hanya demi membawa bintang Meksiko yang sedang membela Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez. Belum lama ini, muncul kabar kalau Juventus tertarik untuk memperjuangkan striker Wolverhampton Wanderers yang bernama Raul Jimenez untuk bursa transfer musim panas 2020.

Rencana itu muncul karena mereka gagal mendapatkan Mauro Icardi. Selama ini, klub yang berjuluk Bianconeri itu sangat bernafsu untuk bisa merekrut Icardi dari Inter Milan. Tapi ternyata, sang pemain malah bersedia dipermanenkan oleh Paris Saint-Germain. Hal ini tentu memupuskan mimpi indah ‘Si Nyonya Tua’. Oleh karena itu, mereka mulai mengalihkan perhatian ke pemain lain.

Ternyata, Raul Jimenez bisa memikat Juventus karena kegemilangannya bersama klub Liga Inggris itu. Hanya saja, Wolves membanderol sang pemain dengan harga tinggi. Dikabarkan, Juventus harus mengeluarkan dana sebesar 54 juta poundsterling atau sekitar Rp949 miliar hanya untuk seorang Jimenez. Angka itu tentu akan sangat menyulitkan bagi Bianconeri. Sehingga, mereka punya rencana baru.

Dilansir dari portal berita olahraga AS, Juventus dikabarkan akan menawarkan dua pemain mereka, . . . Gabung . . . yaitu Daniele Rugani dan Federico Bernardeschi untuk ditukar tambah dengan Jimenez. Mereka berharap tidak perlu mengeluarkan banyak dana dengan sistem tukar tambah itu.

Kemungkinan, raksasa Serie A Liga Italia itu ingin mendatangkan Jimenez untuk menggantikan posisi Gonzalo Higuain. Higuain sendiri memang pernah santer dikabarkan akan angkat kaki dari Turin untuk kembali ke klub Argentina yang bernama River Plate.

Raul Jimenez sendiri merupakan striker timnas Meksiko yang baru membela Wolverhampton Wanderers pada 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola asal Inggris itu, ia bisa mencetak 40 gol dan menyumbang 18 assists dari total 89 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

x

Check Also

Dani Alves Menuju Emas Pertama di Olimpiade Tokyo 2020

Timnas Meksiko melawan timnas Brasil dalam pertandingan semifinal Olimpiade Tokyo 2020 di Stadion Kashima Soccer, ...