Home > Berita Olahraga > Juria Hartmans Pakai Cara Ini Jaga Body Goals di Masa Pandemi

Juria Hartmans Pakai Cara Ini Jaga Body Goals di Masa Pandemi

Aktris cantik, Juria Hartmans , punya cara tersendiri untuk membentuk body goals selama di masa pandemi virus corona seperti ini. Pandemi virus corona memang membuat kegiatan Juria Hartmans menjadi terbatas. Walau begitu, Juria tidak kehabisan akal untuk tetap sehat dan bugar walau hanya berkegiatan di rumah saja. Melalui channel YouTubenya, aktris keturunan Inggris itu menunjukkan salah satu sudut di rumahnya yang kelihatan seperti mini gym.

“Aku mulai terobsesi melalukan abs workout sejak aku nelihat Pamela Reif di YouTube beberapa bulan yang lalu. Aku suka banget cara workouts dia,” kata Juria Hartmans.

Memiliki perut rata dan langsing seperti Pamela Reif adalah salah satu impian Juria Hartmans. Aktris berusia 29 tahun itu mengawali sesi olahraganya dengan melakukan banded pull-ups.

Gerakan itu bermanfaat untuk pemanasan serta mengencangkan otot-otot bagian atas. Setelah menyelesaikan lima repetisi, Juria Hartmans melanjutkannya dengan . . . Gabung . . . gerakan single arm pulldowns, landmine rows, single arm rows, bent over flys, serta gun show curls.

Semua gerakan itu sukses membakar kalori Juria sampai dirinya bercucuran keringat. Setelah menggunakan semua alat di mini gym miliknya, aktris yang sedang dekat dengan Gading Marten itu melanjutkan sesi olahraga di dalam rumah dengan menggunakan yoga mat. Kesungguhannya dalam berolahraga membuat Juria Hartmans memiliki body goals yang merupakan idaman setiap wanita.

x

Check Also

Atlet

Gaya Seksi Atlet Taekwondo Olimpiade Bak WAG’s Sepakbola

Tokyo – Matea Jelic adalah atlet penyumbang medali emas pertama untuk Kroasia di Olimpiade Tokyo ...