Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Juara Liga Primer Inggris, Owen Yakin Liverpool Bakal Dikenang

Juara Liga Primer Inggris, Owen Yakin Liverpool Bakal Dikenang

Turin – Liverpool bakal dikenang sebagai salah satu skuad terbaik dalam sejarah Liga Primer Inggris. Hal itu disampaikan oleh mantan bintang mereka, Michael Owen.

Tim besutan Jurgen Klopp dipastikan menjadi juara pada Jumat (26/06/2020) dini hari WIB usai Manchester City tumbang dengan skor 2-1 lawan Chelsea di Stamford Bridge.

Itu menjadi gelar liga pertama Liverpool sejak 1990, dan mereka sedang berada dalam trek untuk mengemas rekor poin terbanyak di satu musim Liga Primer.

Owen, yang menceploskan lebih dari 150 gol selama karirnya di Anfield, menyampaikan penghormatan kepada Klopp dan timnya.

“Cukup sulit dipercaya. Mereka [Liverpool] tim yang sangat bagus, klub yang sangat bagus, [mereka] sudah lama menunggu momen ini,” kata Owen kepada Optus Sport.

“Jurgen Klopp, [dia] benar-benar seorang manajer legendaris. Dia menjadi juara Eropa dan sekarang mereka meraih yang mereka inginkan sejak lama, juara Liga Primer, itulah yang diinginkan semua orang untuk waktu yang lama dan saya . . . Gabung . . . yakin Merseyside benar-benar gembira saat ini dan memang seharusnya begitu.

“Para pemain layak mendapatkan pujian besar, ini merupakan musim yang sulit tetapi mereka telah menjadi tim terbaik, statistik akan membuktikan bahwa, mereka akan dikenang dalam sejarah sebagai salah satu tim terbaik Liga Primer yang pernah kita lihat.

“Jurgen Klopp, dia baru saja membawa tim ini ke tingkat yang lebih tinggi dari 30, 40 tahun yang lalu ketika Liverpool memiliki tim-tim hebat, saya pikir Merseyside sangat bangga dengan apa yang mereka miliki sekarang.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

jurgen klopp

Perjuangan Berat Liverpool Untuk Lolos Liga Champion

Inggris – Keberhasilan bermain di Liga Champions musim akan menjadi pencapaian luar biasa bagi Liverpool.Hal ...