Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Jordi Alba Tegaskan Barcelona Sudah Siap Lahir Batin Lanjutkan Kompetisi

Jordi Alba Tegaskan Barcelona Sudah Siap Lahir Batin Lanjutkan Kompetisi

Madrid – Defender Barcelona Jordi Alba menyebut timnya kini telah berada dalam kondisi siap lahir batin untuk menghadapi kembalinya La Liga Spanyol musim 2019/20 usai dihentikan beberapa bulan akibat wabah virus corona.

Pihak La Liga telah menyampaikan bahwa sisa musim ini harus dituntaskan dan 11 Juni jadi awal bergulirnya kembali kompetisi sepakbola terbaik Spanyol itu.

Barcelona saat ini masih memimpin di puncak klasemen dengan selisih dua angka dari seteru terdekat Real Madrid. Situasi itu membuat Alba optimistis, pihaknya akan menyegel titel La Liga musim ini.

Selain itu, Alba mengatakan rekan-rekannya di Los Blaugrana kini telah menemukan kembali bentuk terbaiknya untuk menyambut 11 laga tersisa di periode 2019/20 ini.

“Saya telah melihat Barca dipenuhi dengan gairah,” tutur Alba kepada TVE.

“Saya menilai, kami telah kembali dengan kondisi fisik yang sangat bagus, demikian juga secara mental kami berada di posisi yang lebih baik daripada ketika kami meninggalkan kompetisi [untuk sementara],” sambung . . . Gabung . . . sang bek sayap.

Alba juga menyinggung soal spekulasi Neymar bakal kembali ke Camp Nou dari Paris Saint-Germain.

Saat ditanya terkait masa depan penyerang asal Brasil itu, Alba menyampaikan jawaban diplomatis. Menurutnya, setiap pemain punya sikap untuk menentukan arah kariernya sendiri, termasuk mantan bintang Santos tersebut.

“Ada beberapa pemain yang memilih hal-hal lain dan juga memiliki target-target tertentu. Akan tetapi jelas bahwa dia adalah pemain yang unik,” kata fullback berusia 31 tahun tersebut.

“Yang jelas, Neymar telah memberi kami banyak hal,” pungkas pemain benomor punggung 18 itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mola TV

Koeman Marah Barcelona Tak Dapat Penalti Saat Lawan Real Madrid

Madrid – Juru racik Barcelona, Ronald Koeman, mengungkapkan kemarahan saat ditanya tentang hasil pertandingan kontra ...