Home > Berita Transfer Pemain > Jokin Aperribay Yakin Odegaard Bakal Bertahan di Real Sociedad

Jokin Aperribay Yakin Odegaard Bakal Bertahan di Real Sociedad

Milan – Presiden Real Sociedad Jokin Aperribay meyakini Martin Odegaard akan memutuskan bertahan di Anoeta dibanding kembali ke Real Madrid pada musim depan.

Odegaard merapat ke La Real dari Los Merengues dengan status peminjaman selama satu musim, walau demikian ada laporan yang menyebutkan terdapat klausul perpanjangan satu musim lagi.

Punggawa tim nasional Norwegia itu tampil gemilang pada musim ini sehingga memancing rumor El Real menginginkannya kembali di akhir kompetisi namun Aperribay yakin Odegaard akan bertahan.

“Saya pikir Odegaard akan bertahan. Itu adalah harapan dan keyakinan saya,” ujarnya di Radio Euskadi.

“Ketika Anda berada di sini berarti Anda telah diyakinkan, itu seperti ketika dia datang tahun lalu. Dia telah diyakinkan jika Sociedad adalah opsi terbaik untuk musim depan.”

“Keputusan akhir ada di tangannya tetapi saya pikir dia akan bertahan.”

Odegaard telah mengemas tujuh gol dan . . . Gabung . . . delapan assist dalam 28 laga musim ini sebelum diganggu oleh pandemi virus corona.

Dia mengantar Sociedad melaju ke final Copa del Rey berhadapan dengan tim Basque lainnya Athletic Bilbao. Namun pertandingan ini masih belum jelas bagi Aperribay.

“Tidak mudah mengatur final dalam waktu singkat. Bagi saya itu mustahil dan kami belum tahu tangal pertandingan akan dilangsungkan,” ujarnya.

“Tidak mudah pula untuk membayangkan skenario final dengan penonton sebelum musim berakhir.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jack Grealish Tinggal Tunggu Tiket Dari Aston Villa Untuk Pindah Ke Man City

Manchester –  Jack Grealish,pemain Aston villa kini sudah tiba di Inggris usai liburan dari Kroasia. ...