Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > John Obi Mikel Terkejut Dengan Perkembangan Mohamed Salah

John Obi Mikel Terkejut Dengan Perkembangan Mohamed Salah

London – John Obi Mikel mengaku tak menyangka melihat perkembangan Mohamed Salah sejak ia meninggalkan Chelsea dan kini gemilang di iverpool.

Pasangan ini menjalani dua tahun dalam balutan jersey Chelsea usai Salah diboyong ke Stamford Bridge dari FC Basel pada 2014 silam.

Namun pada Februari 2015, penyerang asal Mesir itu menjalani masa peminjaman ke Fiorentina sebelum menghabiskan kampanye 2015/16 di AS Roma, yang menggaetnya secara permanen pada musim panas 2016.

Sang bintang tampil impresif untuk Giallorossi dan kemudian kembali ke Inggris, untuk memperkuat Liverpool pada 2017.

Selain statusnya kini sebagai kandidat peraih Sepatu Emas Liga Primer Inggris dua kali, Salah juga memenangkan gelar Liga Champions, Piala Super UEFA, dan Piala Dunia Antarklub sebagai bagian dari tim Jurgen Klopp yang saat ini dinilai salah satu yang terbaik di planet ini.

Namun, karena hanya tampil 19 kali bersama Chelsea, Salah tidak punya ‘hype’ yang sama sewaktu menetap di London dan . . . Gabung . . . kecemerlangannya di Anfield berhasil mencuri perhatian Obi Mikel.

Sosok berusia 33 tahun itu, yang menjalani lebih dari 11 tahun bersama The Blues, mengaku punya kenangan indah saat bersama Salah.

“Ketika Salah datang ke Chelsea, dia masih pemain muda, tetapi dia memiliki kepribadian yang baik dan semua orang mencintainya,” katanya kepada OnTime Sports.

“Dia sangat disiplin, kami teman dekat, banyak bicara dan banyak bercanda, dia adalah teman baik.

“Saya percaya pada perkembangannya, tetapi terus terang saya tidak membayangkan bahwa dia akan mencapai kualitas seperti sekarang.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

jurgen klopp

Perjuangan Berat Liverpool Untuk Lolos Liga Champion

Inggris – Keberhasilan bermain di Liga Champions musim akan menjadi pencapaian luar biasa bagi Liverpool.Hal ...