Home > Berita Transfer Pemain > John Barnes Maklumi Klopp Batalkan Perburuan Timo Werner

John Barnes Maklumi Klopp Batalkan Perburuan Timo Werner

London – Mantan punggawa Liverpool John Barnes bisa memaklumi pelatih Jurgen Klopp tak memaksimalkan kesempatan untuk menghasilkan kesepakatan transfer Timo Werner dari RB Leipzig.

Seperti pemberitaan sebelumnya, pada akhirnya penyerang asal Jerman itu akan memperkuat Chelsea usai pihak Stamford Bridge berhasil mengamankan jasanya di tengah wabah virus corona. Begitu musim Bundesliga Jerman 2019/20 tuntas, Werner akan langsung menjadi bagian dari skuad Frank Lampard.

Barnes tidak kecewa Klopp tidak besikap ngotot memboyong pemain berbakat sekelas Werner, yang saat ini namanya di kancah Bundesliga terus dielu-elukan.

“Ya, sekali lagi, Anda bicara tentang harmoni di dalam tim,” buka Barnes kepada Sky Sports.

“Anda tengah membicarakan tentang pemain kelas dunia yang menuntut bermain setiap pekan dan seandainya dia tidak akan bermain setiap pekan, apakah itu akan mengganggu semangat di pihak dia?” lanjutnya.

“Saya tidak tahu apakah Timo Werner diberi jaminan [tampil setiap minggu] atau dia . . . Gabung . . . merasa dia bisa bermain bagi Chelsea setiap pekan ketimbang bergabung ke Liverpool,” kata Barnes lagi.

“Akan tetapi, Anda harus berhati-hati dan saya tahu Jurgen tidak suka memiliki skuad yang gemuk dan banyak diisi superstar di dalam tim,” jelas sang legenda.

“Mempertahankan agar mereka [tetap] bahagia bisa cukup problematis, dan kami sering melihatnya, seperti di pertandingan kontra Barcelona ketika tim tidak memiliki [Roberto] Firmino atau [Mohamed] Salah, [Divock] Origi bisa mengisi dan menjalankan tugasnya dengan sempurna,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Keinginan Jules Kounde Ternyata Sehati Dengan Chelsea

London – Bek Sevilla ,Jules Kounde membuat Chelsea bahagia karena keinginan The Blues untuk mendapatkannya ...