Home > Berita Olahraga > Jogging Hingga Renang Jadi Olahraga Favorit Barbie Kumalasari

Jogging Hingga Renang Jadi Olahraga Favorit Barbie Kumalasari

Sebelum pandemi virus corona melanda, Barbie Kumalasari mengakui dirinya mirip seleb dunia, Jennifer Lopez. Ada sejumlah olahraga yang dilakukan untuk menunjang penampilannya. Berprofesi sebagai seorang aktris membuat Barbie Kumalasari sadar akan pentingnya olahraga. Di tengah jadwalnya yang padat, ia perlu menjaga kebugaran tubuhnya agar tidak tumbang.

Istri Galih Ginanjar ini seringkali menunjukkan olahraga favoritnya melalui postingan di media sosial. Berdasarkan pengamatan SATUPEDIA, ada tiga olahraga yang digemari oleh Barbie Kumalasari, antara lain: jogging, renang, dan workout di gym. Ketiga olahraga itu bermanfaat untuk menjaga penampilan Barbie sampai ia merasa mirip dengan Jennifer Lopez. Sayangnya setelah pandemi virus corona melanda, ibu satu anak ini merasa dirinya tidak lagi mirip artis yang akrab disapa J-Lo itu.

“Berat badan aku lagi naik 9 kg kemarin. Untuk mensiasatinya pakai baju serba hitam biar kelihatan langsing. Biasanya 45 kg, body gue seksi ada ototnya seperti Jennifer Lopez. Nah . . . Gabung . . . sekarang bodynya seprti Jennifer Lapis,” kata Barbie Kumalasari dilansir dari YouTube Cumicumi.

Kenaikan berat badan yang dialami oleh Barbie disebabkan karena banyak gym yang tutup selama pandemi virus corona. Selain itu, Barbie juga merasa kurang aman jika hendak jogging di jalanan sekitar rumahnya. Ditambah lagi faktor stres akibat rambutnya yang sekarang sedang rusak sampai membuatnya tidak percaya diri. Walau begitu, Barbie Kumalasari berjanji akan berjuang untuk menurunkan berat badan agar penampilannya kembali mirip Jennifer Lopez.

x

Check Also

Fanny Ghassani

Gaya Seksi Fanny Ghassani dan WAG’s Morata Olahraga di Rumah

Jakarta – Fanny Ghassani memanfaatkan fitur Reels Instagram untuk menunjukan penampilan bugar nan seksinya saat ...