Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Joe Gomez Yakin Liverpool Tak Akan Berhenti Mendulang Gelar

Joe Gomez Yakin Liverpool Tak Akan Berhenti Mendulang Gelar

London – Liverpool punya ambisi untuk mendulang lebih banyak trofi. Hal itu disampaikan oleh Joe Gomez, yang telah membela The Reds selama lima tahun.

Liverpool melakoni 12 bulan yang impresif, mulai dari gelar Liga Champions 2019 dan kini telah dekat dengan tangga juara Liga Primer Inggris musim 2019/20, yang dinanti selama 30 tahun.

Klub asal Merseyside itu memimpin dengan keunggulan 25 angka di puncak klasemen Liga Primer sehingga tim besutan Jurgen Klopp hanya butuh dua kemenangan lagi untuk menyegel raihan gelar liga yang sudah sangat dinanti-nanti.

Menurut Gomez, Klopp telah mengumpulkan semua bagian yang tepat untuk menyelesaikan puzzle yang rumit.

“Sebagai kolektif, kami memiliki begitu banyak pemain berpengalaman di sini serta orang-orang yang bermain untuk klub-klub massif dan meraih kemenangan di tempat yang berbeda. Saya pikir ini adalah gabungan muda dan berpengalaman yang kami miliki di dalam tim yang mungkin membuat . . . Gabung . . . perpaduan yang bagus saat ini,” ujar Gomez di laman resmi klub.

“Orang-orang seperti Trent [Alexander-Arnold], yang benar-benar mewujudkan kota dan apa artinya menjadi pemain Liverpool, maka orang-orang seperti Hendo [Jordan Henderson], yang merupakan pemimpin yang telah berada di sini selama bertahun-tahun.”

“Memiliki begitu banyak individu di dalam tim yang berangkulan bermain untuk klub dan sangat menikmati apa artinya menjadi pemain Liverpool semoga itu akan menciptakan formula untuk memenangkan lebih banyak trofi dan memiliki lebih banyak kesuksesan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

jurgen klopp

Perjuangan Berat Liverpool Untuk Lolos Liga Champion

Inggris – Keberhasilan bermain di Liga Champions musim akan menjadi pencapaian luar biasa bagi Liverpool.Hal ...