Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Jika Ingin Pertahankan Harry Kane, Tottenham Harus Raih Gelar

Jika Ingin Pertahankan Harry Kane, Tottenham Harus Raih Gelar

London – Eks arsitek tim beberapa klub Liga Primer Inggris, Tony Pulis, meyakini Harry Kane bakal hengkang jika Tottenham Hotspur gagal meraih gelar musim depan.

Pada Maret lalu, Kane sempat membuka peluang untuk hengkang dari Spurs. Walau memiliki kecintaan yang besar, ia tetap tak ingin bertahan di klub yang tanpa perkembangan.

Hal itu membuat klub lain mendapat angin segar. Manchester United dan Real Madrid menjadi salah dua yang dihubungkan dengan Kane.

“Tottenham harus mulai memenangkan trofi. Saya kira Anda tidak bisa terlalu banyak mengkritik Kane,” ucap Pulis, Senin (8/6).

“Dia pemain kelas utama di level internasional dan klub. Selama tiga atau empat tahun terakhir bersama Mauricio Pochettino, Spurs telah menjadi tim papan atas.”

“Jika Anda mengatakan mereka tidak dapat memenangkan apapun tiga atau empat tahun yang lalu, saya pasti sudah terkejut.”

“Dia ingin memenangkan banyak hal, dia ambisius. Mereka mengatakan dia benar-benar bahagia di Tottenham. Ini adalah klub sepakbola yang . . . Gabung . . . luar biasa dengan stadion baru dan fasilitas latihan yang luar biasa.”

“Tapi bocah itu ingin menang. Dan dia memiliki manajer yang ingin menang juga.”

“Mereka kemungkinan besar membutuhkan dukungan dari Daniel Levy [presiden klub] dan direksi klub dalam beberapa cara dan itu akan sulit karena krisis keuangan yang telah melanda dunia.”

“Mourinho tentu butuh waktu. Masalah besar di masyarakat saat ini, terutama dalam olahraga adalah, orang berpikir itu [meraih trofi] akan terjadi dalam semalam,” pungkas eks pelatih Stoke City, Crystal Palace, dan West Brom itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

gareth-bale-

Aksi Hattrick Gareth Bale Bawa Kemenangan Untuk Tottenham

Inggris – Tottenham Hotspur meraih kemenangan atas Sheffield United dengan skor akhir 4-0 dalam laga ...