Home > Berita Transfer Pemain > Jesse Lingard Isyaratkan Bakal Gabung Klub Milan

Jesse Lingard Isyaratkan Bakal Gabung Klub Milan

Manchester – Manchester United kemungkinan bakal kehilangan Jesse Lingard pada musim panas ini usai sang pemain dikabarkan mulai mencari tahu soal kehidupan di Italia, khususnya kota Milan, dengan menghubungi dua eks rekan setimnya, Ashley Young dan Chris Smalling.

Beberapa media di Inggris, mulai dari Metro hingga The Independent menyampaikan bahwa sosok berusia 27 tahun itu siap hengkang dari Old Trafford usai sulit mendapat tempat di skuad utama arahan Ole Gunnar Solskjaer.

Namanya sudah pernah dihubungkan dengan pintu masuk AC Milan beberapa bulan yang lalu dan dengan kini berada di bawah naungan agen super, Mino Raiola, maka spekulasi tersebut kembali hidup.

Sementara spekulasi menuju Inter mencuat usai Lingard menghubungi Young, yang mendarat ke Inter pada musim dingin lalu, dan bertanya tentang kehidupan di kota . . . Gabung . . . Milan dan bagaimana rasanya berkarir di Serie A.

Smalling, yang bersinar dalam balutan jersey AS Roma dan kemungkinan akan hengkang permanen pada musim panas ini, juga dihubungi oleh pria asal Inggris tersebut.

United diyakini akan melepas Lingard dengan harga €20 juta, namun statusnya sebagai pemain dengan gaji tinggi mungkin akan menjadi hambatan baik bagi Milan mau pun Inter untuk menggaetnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Impian Man City Untuk Dapatkan Jack Grealish Diujung Tanduk

Manchester – Jack Grealish, kapten Aston Villa sebelumnya dikaitkan erat dengan rencana kepindahannya ke Manchester ...