Home > Berita Olahraga > Jess Amalia Tunjukkan Foto Masa Lalu, Tubuh Ramping Terumbar

Jess Amalia Tunjukkan Foto Masa Lalu, Tubuh Ramping Terumbar

Selebgram sekaligus Jak Angel alias suporter perempuan Persija Jakarta, Jess Amalia, mengaku merindukan body goals yang dimilikinya di masa lalu. Kerinduan Jess Amalia itu tertuang dalam postingannya di media sosial Instagram yang diunggah pada, Kamis (18/06/20). Dalam postingan itu, Jess menunjukkan gaya cantiknya di sebuah lapangan golf.

Menggunakan kaos putih bermodel crop top yang dipadukan dengan ripped jeans hitam, wanita penggemar Persija Jakarta itu kelihatan tomboy sekaligus seksi. Ia melengkapi gayanya dengan melingkarkan jaket motif kotak-kotak di pinggangnya. Entah kapan foto itu diambil, Jess Amalia tidak menyebutkan keterangan waktu yang jelas dalam postingannya. Tapi, satu hal yang pasti, Jess sekarang tengah merindukan masa-masa itu.

“Bisa gak ya, badan gue kaya gitu lagi,” tulis Jak Angel itu.

Salah satu netizen menyarankan . . . Gabung . . . agar Jess Amalia olahraga muay thai agar dapat membakar kalori di tubuhnya. Walau begitu, Jess menjelaskan kalau saat ini dirinya belum memungkinkan untuk melakukan olahraga berat karena kakinya belum pulih dari cedera.

“Bisa kalo latihan muay thai sama bang Ale Jess,” tulis netizen dengan akun @alexhamid1228.

“Lagi gak berani bang Ale, ngeri kaku hahahaha,” jawab Jess Amalia.

Jess Amalia berharap bisa segera pulih agar dapat kembali berolahraga demi mencapai body goals impiannya.

x

Check Also

nazwa

Adu Seksi Joged Nazwa Fidhia dan WAG’s Persib

Jakarta – Nazwa Fidhia viral di media sosial lantaran ia terlibat video skandal. Penampilannya pun ...