Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Jelang Lawan Mallorca, Messi dan Suarez Dipastikan Siap Tampil

Jelang Lawan Mallorca, Messi dan Suarez Dipastikan Siap Tampil

Madrid – Arsitek tim Barcelona, Quique Setien, tidak ragu untuk memainkan Lionel Messi sebagai starter pada pertandingan pembuka “restart” LaLiga Spanyol.

LaLiga telah melanjutkan kompetisi pasca-penangguhan akibat pandemi virus corona dengan laga pembuka derbi Sevilla vs Real Betis.

Sementara Barcelona bakakl melawat ke kandang Mallorca pada Minggu (14/06/2020) dini hari WIB.

Sebelumnya, Messi sempat mengalami cedera paha yang membuatnya berlatih terpisah. Walau begitu, sang superstar kembali berlatih bersama sejak awal pekan ini.

“Kami tidak memiliki keraguan atas Messi. Ia akan diturunkan melawan Mallorca,” ucap Setien kepada Radio Catalunya, Rabu (10/6).

“Ada juga pemain lain dengan masalah [cedera]. Dia berhenti [bertatih] hanya untuk tindakan pencegahan,” tambahnya.

Sementara itu, Luis Suarez dipastikan bugar untuk bermain dalam 11 laga sisa Barca musim ini.

Ujung tombak berusia 33 tahun itu dinyatakan pulih sejak menderita cedera lutut yang ia alami pada awal . . . Gabung . . . tahun ini.

“Itu sesuatu yang masih harus kami bicarakan,” kata Setien.

“Saya yakin dia bisa bermain dari awal. Terlalu dini baginya untuk diturunkan penuh. Kami tidak tahu apakah dia akan bermain dari awal atau seperti apa,” tutur eks pelatih Real Betis itu.

“Dia melakukan pemulihan dengan sangat baik, tetapi kami tetap harus menghindari risiko. Setiap masalah [cedera] yang membuat Anda absen minimal dalam tiga atau empat pertandingan, akan sangat berbahaya,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mola TV

Koeman Marah Barcelona Tak Dapat Penalti Saat Lawan Real Madrid

Madrid – Juru racik Barcelona, Ronald Koeman, mengungkapkan kemarahan saat ditanya tentang hasil pertandingan kontra ...